Saturday, December 31, 2011

belajar dari kesedihan

orang yang belajar dari kesedihan,bakal jadi kuat. orang yang tenggelam dalam kesedihan,adalah orang yang lemah. - mas anjing

last condition

nyesel itu mesti telat ya?
lebih menyakitkan tapi juga lebih menyenangkan
bikin orang trauma sama kita
asmanya kambuh gara gara sakit hati banget
"terima kasih sudah menyerah dan menghapus satu kebahagiaanku"
ngerasa bersalah yg teramat sangat
nyoba bujuk orang yg udah gamau tau tentang kita
bertekad nyembuhin sakit hati orang yg kita bikin sakit hati

resolusinya sejauh ini: I have no idea

udah ah nangis dulu.

selamat tengah malam momo. selamat tidur. semoga cepat sembuh. nanti biar aku coba sembuhkan traumamu. salahku, maaf

Sunday, December 25, 2011

reblogged from sabherdi

"reblogged from rerimhrn

"kenapa ya, menurutku....menurutku ajasih, cowok pake motor lebih we-o-we dari pada cowok yg bermobil.
buat kalangan siswa yg masih smp-sma loh ya.
kaya lebih...cool aja.
mulai dari jaket yg mereka pake, walaupun jaket nya kadang itu itu aja.. but looks so cool.
terus mulai dr mereka mainin kunci motor mereka.. (oke ini mulai ga normal, tp aduh..ini serius aku nulisnya)
terus dari mereka naik motor itu...nyetarter...
terus yg goncengan, pas mempersilahkan ceweknya naik ke motor uh yaampun..
terus pas mereka ngelepas helm mereka (tabung oxygen dong....)
dan akhirnya mereka ngacak2 rambut belakang mereka terus sambil ngaca lewat spion mereka perbaiki rambut mereka lagi.

aneh ya. tapi ya itu sih yg tak rasain._." 


hahaha :"> "

aura yg muncul akibat raut wajah yg rada sok keren itu aw! banget loh ._. sumpah

Saturday, December 24, 2011

libuuuur

HOLIDAY yuhuuuuu
buat aku sih belom yaaa. siapa yg lesnya libur dua minggu ini? bukan gueee. mulai seminggu depan di tempat lesku ada try out simulasi unas. mana les privat ga libur pula -__- yo semangaaat. jadi  saya pribadi yaa baru libur minggu depan tapiii ga ada salahnya dong kalo liburan duluan? yeeeee :D besok pas natalan akuu sekelas bakalan liburan di kerajaan (gresik). kedengeran kurang elit? bodo amaaaat. kita mau hura hura dirumah princess (nyu). oya pas natal itu si bunder a.k.a gimuriyu ultah lhooo. 18 sih, tua ya? mau di bully hihihihihi can't wait and see :D

Monday, December 12, 2011

stop asking, please

rapuh

Orang yang kuat diluar tapi rapuh di dalam itu lebih medeni daripada orang suka nonjok - Maqdum

well, aku bilang aku pengen nonjok dia dan aku sering nonjok dia *lengan kok, bukan muka* dan dia bilang aku rapuh abis liat ini. segitunya ya?

tuyul

detik ini juga aku lagi gambar pake glass deco. bahan bekas tugas kelas 2 kmaren hehe. terus terus setelah aku keluarin dari kotaknya. hitam, pink, ungu, biru, hijau tua, hijau muda, hijau lebih muda lagi, kuning, oranye, putih. lho kok? liaten taaa ijonyaaaa


kaget juga kok ijo mudanya dua. satunya sepersen lebih muda. cuma bisa manggut manggut mungkin aku lupa ijonya emang ada 3 --" pas diinget inget itu harusnya coklaaaaat! terus kemana yg coklat? digondol tuyul terus dituker sama yg warna ijo? plis tuyuuul, aku mau coklatnya balik T.T seenggaknya bilang kek kalo mau nuker biar aku bisa minta warna apaa gitu. bukan jadi dobel gini yuuul tuyul

Sunday, December 11, 2011

good morning december!
ayo belajar lagi buat uas yg masi nyisa itu aduuuuh --"

Saturday, December 10, 2011

I hate ...

I hate your voice, your face, your attitude, your movements, your smile, the way you talk, the way you walk, the way you run, the way you sing, and the way you make me fall. Things I hate most is to admit that you were too captivating.

apa

sekarang hal apa yg lebih ngeselin dari: kamu kangen seseorang tapi gatau gimana harus bilangnya, gimana harus hubunginnya, gimana harus bikin dia tau. atau ini: kamu kangen seseorang tapi yg kamu kangenin itu sibuk banget seharian,tiap detik smsan sama dia berasa flat banget dan beberapa kali tiap kamu mulai ngerasa enjoy ternyata dia harus pergi lagi dengan sibuknya itu sampai kamu ngerencanain buat marah atau seenggaknya ngambek dan akhirnya waktu dia datang kamu sadari kamu ga bisa marah sepersen pun sama dia dan kamu pikir inilah waktunya buat mengentas rindu tapi ternyata dia terlalu lelah dan harus tidur daaan kamu kembali sendirian

jadi berasa paling bego

oya oya oya aku tiba tiba keinget pas hari jumat aku uas bing mandarin sama kesenian. jujur aku ga bisa banget mandarinnya. berasa buta huruf. aku kan ga bisa hanzi T.T gatau takut gatau sungkan, aku ga nyontek ya guys. padahal di tempatku itu blas ga keliatan pengawasnya lho sumpah.  alhasil nguawur pake perasaan nyoba nyari jawaban yg keselip keselip diotak walaupun ga ada yg nyelip. keluar ruangan tangan pegel banget rasanya ngebut penjabaran 3ds max esai 5 nomer haloooo siapa yg selesai? aku applause. duduk di koridor seemua anak pada ngumpul ngmgin ulangan tadi. tolong ya, aku ga suka banget kalo pas aku ga bisa ujian, kesel, keluar dibahas. buat apa guys buat apaaa ? dan beberapa diantara mereka bahas bahas contekan, "buuwuta aku lek gaonok iki, onok iki isok dadi luancar sret sret sret isok wes mari," *buta banget aku kalo ga ada ini. ada ini bisa jadi lancar sret sret sret udah selesai*
dan aku? udahannya pasti berasa bego gara gara liat aja ntar nilaiku brapa
sumpah ya, aku pengen berat badanku naik walaupun cuma segram ya Allah pliiiiis biar seragamku pas dipake rada bagusan dikit

berantakan

HAI
udah lamaaa banget pengen posting tapi ga sempet sempet huhu maaf yaa buat yg nungguin T.T

ceritanya beberapa waktu lalu, kalo ga salah pas final pop group detcon, kan aku les privat di rumah temen. nah ceritanya disana kelompokku seeemuanya smada. jadi banyak temen kan :) *norak*
pas pulang apa pas mulai itu aku tanya gini ke guruku, "pak jujur saya masih galau nih mau masuk mana. pdhl ujian udah di depan mata gini". dengan sangat tidak terduga kata si bapak gini "kamu itu masuk elektro aja udaaah". siapa sih yg ga terbelalak diomongin gitu dengan entengnyaaa --" aku cuma bisa bilang "lho lho pak kok elektro?". jawabannya, "kamu kan pinter. apa susahnya? lagian kamu perempuan,dibutuhin disana. kamu tau, biasanya orang orang itu lebih suka diskusi sama perempuan karena kehatihatiannya. wes ta lancar lancar kamu disana". cuma bisa ngebatin oh pak plis pak alternatif lain pliiiis demi apa T.T lanjutnya lagi, "disana lho isinya orang orang hebat", dan aku dengan bodohnya, "kalo saya ga hebat gimana pak?". daaan diceletukin sama satu orang anak, "semua orang itu dilahirin hebat". aku cuma bisa ngangguk ngangguk daaan, emang bener kan ?

"kalo saya jadi dokter gimana pak?"
"ya gapapa. cocok kok. kamu cocok jadi apa aja. kamu pinter," tolong bapaaaak saya pinter dari hongkong --" tapi amin deh hehe
"tapi kamu ga suka biologi kan? sudah jelas, buat apa kamu jadi dokter itu? sukanya fisika toh? elektro aja udaah," lanjutnya

"tapi pak saya ini orangnya males banget. maleeees banget. rasanya selalu capek tiap mau belajar,". bapaknya dengan sangat cemerlang bilang gini, "kamu itu aktif kan? baru selesai kejuaraan juga. pasti pikiranmu masih ada disana. gini ya, tiap harinya kamu punya 100% energi. bertahun tahun kamu hidup dengan 60-70% buat belajar dan sisanya buat olahraga tiap harimu. nah sekarang begitu kamu udah berhenti, tenagamu buat belajar ya cuma ada sekian persen itu, sisanya tetep ada buat olahragamu itu. tenagamu ya mentok buat belajar, bukan males. hidupmu lagi berantakan sekarang. kalo mau kamu harus nata semuanya dari awal lagi biar energimu terfokuskan kesini, ke belajarmu. jadi energimu ga ada yg kebuang sia sia"

sepulangnya, jadi kepikiran tiap hari. aku ini ga segetol mbak mas yg menempuh pendidikan di elektro sana. walaupun katanya elektro buat cewek itu luas tapiii rejeki orang itu sendiri sendiri kan? jadi mau luas mau sempit ya itu urusan yg bersangkutan sama Tuhannya

jadi hidupku sekarang mungkin kurang lebih ya segitu adanya. minggu depan? bulan depan? aku harap aku sudah menatanya dengan benar saat itu. dan taun depan? gatau deh aku bakal ada dimana tapi yg jelas apapun pilihanku, dimanapun aku nanti,insya Allah itu yg terbaik dan yaaaa gitu hahaha udah ah. malem

Sunday, November 13, 2011

hidden candle

ini rasanya seperti menyembunyikan lilin menyala di balik bajumu. sedikit berbahaya jika ada angin meniup apinya lalu membakar bajumu ataupun sebaliknya, angin meniup bajumu lalu mengenai api lalu terbakar. itu baru satu. bagaimana kalau dua ? ya lilinnya ada dua yg menyala di balik bajumu itu. sengaja disembunyikan biar orang lain tidak tau ini masalahmu. begitu kan ? mengerti ? aku yakin tidak. karena kamu tidak begitu. tapi aku yg begitu. kamu lagi lagi dengan bangganya menceritakan cerita tentang kamu dan dia. padahal aku yakin kamu maunya aku yg bercerita apapun. aku sebenarnya punya cerita untuk diceritakan. tapi mungkin tidak padamu. juga tidak pada siapapun. tapi kamu tidak mengerti. dan aku dengan segala rasa ingin tauku berlari kesana kemari dan menemukan sesuatu yg berhasil menyalakan lilin yg lain hingga jadi dua itu tadi. nanti kalau aku terbakar, giliranmu repot repot memadamkannya ya. itu berarti aku sudah terlalu lelah dan apinya sudah menjadi terlalu besar.



maaf agak random --"

Monday, November 7, 2011

pressed

aku sudah berada ditaraf yg paling rendah. apa masih harus ditekan hingga ke perut bumi?

posted from Bloggeroid

Sunday, October 30, 2011

rindu

rindu itu dengan lancangnya memenuhi rongga rongga perasaanku. membuatku kacau balau ditengah mendungnya langit dan risaunya hati yg kesepian.

malam itu aku sudah menyadari dan bahkan menangisi hari hari yg akan sangat aku rindukan. aku harap aku tidak akan merasa tersiksa dengan rindu rindu yg akan lewat besok besok itu. tapi aku salah. rindunya keterlaluan. dengan tanpa kira kira seenaknya saja menghampiriku bersama segerombolan kenangan yg entah harus bagaimana menceritakannya untuk membuktikan bahwa itu semua sungguh berarti. (tuh kan nangis T.T) 


18.10.11 penyisihan LUG
20.10.11 last night in Jogja

mau diputar berapa ratus kali pun otakku ini belum juga bisa menemukan cara untuk mengobati rinduku ini. tidak tau harus bagaimana lagi supaya bisa berjumpa lagi di suatu tempat dan saling mengumbar rasa rindu itu, DAS...Aceh...


Saturday, October 29, 2011

wondering

abis liat video finalis LUG prapon taun ini. masih ga percaya gimana ceritanya DAS bisa dapet emas di mata lomba yg paling diburu gelarnya se Indonesia Raya. padahal yg lain musiknya juga bagus banget. tiupannya, dinamikanya, feelnya. liat deh kalo ga percaya. liat gambarku sendiri aja ga percaya aku segitu hebohnya. energiknya over  ._.  selalu ada keajaiban di tiap tahunnya. tahun depan ? ups, sudah bukan giliran saya

new haircut

kemaren abis potong rambut garagara yaa biasalah abis lomba rambutmesti jadi rusak. kebanyakan kena matahari lah, hairspray berlebihan lah. dan setiap ngerasa rambut udah kepanjangan, pas potong mesti jadi kependekan --" tapi at least jadi berasa lebih enteng sih dan katanya fresh :D tapiii pas ngaca kayanya jadi keliatan tambah kurus banget. selain emang tambah kurus juga sih. sampai dmarahin bapak katanya ga boleh lebih kurus lagi. nah siapa juga yg pengen ngurusin badan. ini alami kok pak, it happened naturally. salahnya punya anak hobinya olahraga.
kapan deh kalo sempet aku uploadin fotonya. lemot siih ini internetnya. lagi sibuk malming kali ya ?

Tuesday, October 25, 2011

si murni

A: C cantik gak ?
B: banget
A: cantikan pake make up apa engga ?
B: cantikan murni
C: ooh jadi slama ini kamu sukanya sama murni ?

--"

heartlag

dari tanggal 14 sampai  20 oktober kemaren seharian isinya rameeee banget. bangun bangun jam 4 pagi, keluar jam 5 mantengin jogja pagi, ketemu temen, , , , . yg jelas disana jangan pernah khawatir kesepian.
waktu pulang, aku mungkin heartlag bukan jetlag. eh apa ya ? yg lag lag gitu. bisa bisanya aku bangun mikir temen temenku ada di depan kamarku sana. sisanya masih di sebelah sebelah kamarku. waktu buka pintu ternyata cuma bayangan. gila ya bisa bisanya merasa kesepian dirumah sendiri. telinga ini butuh suara suara teriakan, suara tertawaan, suara sapaan tiap pagi, tiap malam, tiap mau tidur. aaaaah~ pikiranku hampir benar benar teracuni sama kesenangan bareng kalian guuuuys


ini lho ondel ondelnya

L-R: ondel ondel masa kini , astasari

Saturday, October 22, 2011

habis gelap terbitlah terang

hai lama tidak bersua setelah begitu lama sibuk bergumul dengan keringat bercucuran --"
kamis malam aku baru balik dari jogja. melawan halang rintangan kejurnas drumband 2011 bersama DAS, band besar yg kecil (atau band kecil yg besar ?). sudah terbiasa sejak berumur 10 tahun berada dalam situasi seperti ini. atmosfer perlombaan (bukan pertandingan) yg peraturannya mengambang. yg nilainya berdasar estetika, persepsi. siapa yg bisa memberikan penilaian secara pasti tentang estetika ? masa bodoh. yang penting kami sudah berusaha keras.

hari pertama menginjakkan kaki di jogja.. apa ya ? berlatih pasti lalu tanpa sengaja ternyata kami satu penginapan dengan saudara kami dari sampang dan dari ujung Indonesia, aceh. berkenalan, selesai.
esok harinya upacara pembukaan dengan tampang saya yg seperti ondel ondel (aku cari dulu fotonya barangkali ada) mengelilingi kota jogjakarta.

hari pertama yg ketiga, hari dimana lomba benar benar dimulai yaitu LKKB (lomba ketahanan dan ketepatan berbaris) atau nama kerennya adalah enduro. jelaskan ! berjalan sejauh 8km selama 60 menit, memainkan lagu di tiap pos (berjarak 500m), kelebihan atau kekurangan waktu ada pengurangan poin, dilarang menggunakan penunjuk waktu, tanpa bantuan, apa lagi ya ? yg jelas terasa berat dan sangat panas. dan kami, terlalu cepat 2 menit. kami menduduki peringkat ke 4 katanya. entahlah

hari kedua, LBJP (lomba berbaris jarak pendek). apa yg kalian pikirkan ? ini adalah lomba jalan cepat sambil memainkan alat tentunya (pada zona zona tertentu) di lapangan atletik secara berlawanan. satu unit di sisi timur, dan satu lagi di sisi barat. terus begitu secara bergantian hingga pesertanya habis. tim kami sebenarnya menduduki peringkat kedua untuk masuk ke final jika tidak mendapat penalti yaitu 2 bendera merah yg menghasilkan pengurangan poin sebanyak 100 yg membawa kami meluncur ke posisi 9. mau nangis ga sih ? T.T engga. beneran. waktu denger itu cuma shock yaa wajar terus ya yaudah. besoknya ada yg lain lagi.

naah hari ini baru yg ditunggu tunggu. hari penyisihan LBB (lomba beris berbaris) dan LUG (lomba unjuk gelar). oya, malam hari waktu uji arena, percobaan terakhir lbb, mata lomba yg sangat susah dan membutuhkan konsentrasi ekstra, aku tahun ini melakukan kebodohan lagi. tahun lalu waktu lomba, aku dengan bodohnya kelupaan satu aba aba yg sangat penting. untungnya saat itu penilaian belum dimulai jadi aku masih bisa membenarkan kesalahanku. nah untuk tahun ini, setelah aku hormat kepada juri, dengan lebih bodohnya tanganku menyenggol kacamataku hingga terlepas da jatuhtuhtuh terhempas ke karpet karet coklat itu. untung masih uji arena --"
waktu lomba lancar lancar sekali walau yaa ada kesalahan dan itu menurutku terlihat buruk. whatever laah, setelah ini ada satu lagi yg paling bergengsi. pernah liat sebuah unit yg memainkan lagu sambil membentuk formasi formasi kesana kemari ? yaa itu yg namanya lug. (kalau saya berminat kapan kapan saya uploadin videonya yaa). deg degan jelas waktu denger band lain pemanasan. alamat bagus bagus banget kayanya. kami cuma bisa melakukan yg terbaik dan tetap fokus. setelah tampil alhamdulillah banyak yg bilang bagus banget. tapi saya pribadi belum bisa merasa senang karena besok masih ada final dan belum tau apakah kami masuk final atau tidak. walaupun aku yaa tidak deg degan sama sekali tapi tetap saja tidak bisa merasa senang.
besoknya menunggu lama lama sekali pengumuman final. mungkin banyak protes. kami hanya bisa berdoa. hingga akhirnya aku yg sedang duduk di sofa sambil melihat pemandangan diluar penginapan ditemani dua orang teman dari section perkusi yg sedang berlatih untuk lomba perorangan diatas drum pad mereka tiba tiba dikejutkan oleh salah seorang pelatih kami yg kalau tidak salah sepertinya lari terbirit birit dan berteriak memberitau kami bahwa kami sudah tidak punya waktu lagi untuk mempersiapkan final. bagus ! saya belum berdandan sesenti pun wajahku. buru buru mempersiapkan diri dan berangkat. ternyata lbb kami belum berhasil. tapi lug kami menduduki peringkat kedua. waktu memasuki lapangan ada yg teriak, "pulang saja!" ada juga "pencuri nilai". apa sih ? nilai kami kok dibilang hasil curian --"
hasilnya menurut kami, final ini tidak lebih baik dari penyisihan sebelumnya. hingga malam tiba, di upacara penutupan. kami hampir putus asa karena kami paceklik. hanya satu piala pemain tuba terbaik atas nama teman kami, haddad. masih saja ada yg berteriak dari tribun suporter membanding bandingkan unitnya dengan unit kami. kami tetap bebel dengan sikap tegap dan wajah ceria.
aku memilih untuk tidak tidur semalaman menanti pengumuman lug dan lbb yg belum diumumkan karena rapat yg pelik mengalami hantaman protes dari sana sini. sampai jam 2 malam di depan penginapan bersama teman teman dari aceh, lalu kembali ke penginapan masih belum tidur lagi sampai jam 4 pagi baru masuk kamar dan tidur. setengah 6 terbangun mendengar si aceh ribut ribut mau pulang. aku keluar kamar, bertemu mereka dan yaaaa menangis. baru saja bertemu masa mau pisah ? tapi mau bagaimana lagi ?
ngantuk sekali hingga sekitar jam 9 kami dihadapkan lagi pada drama drama pelatih seperti 2 tahun lalu. kami dikerjai habis habisan hingga perasaan menjadi galau dan ternyata dari belakangku ada seseorang yg tidak lain adalah pelatih kami sendiri membawa dua piala. pemain color guard terbaik (itu looh yg pake bendera warna warni) dan satunyaaa, guess what. juara 1 lug ! aaaaaah :3 ternyata kami belum terkalahkan walaupun dijatuhkan habis habisan tanpa gelar tapi ini lho gongnyaaaaaaaaaaa.......


habis gelap terbitlah terang
percayalah

Tuesday, October 11, 2011

...

Bersabarlah. Sedikit lagi. Hanya sampai akhir bulan ini

Saturday, October 8, 2011

cemburu

cemburu itu wajar kan? boleh kan ya ? apalagi saat kamu mencoba memberi pengertian kepada seseorang yang sangat kamu jaga dengan cara yang halus dan tidak berani memberinya kejutan di depan matanya karena khawatir dia masih shock akibat duka mendalam itu tapi ternyata dia malah tidak bereaksi apapun. serangan serangan mautmu pun tidak ampuh. lalu kamu menjadi terlalu senang karena akhirnya yang kamu tunggu tunggu, dia bereaksi. namun ternyata reaksinya adalah akibat dari seseorang yang membuatnya tertawa, bukan karena dia sendiri yang sudah merasa lebih baik. kamu merasa tidak berguna dan kelanjutannya adalah kamu cuma bisa bersyukur dan berpura pura senang dirinya sudah bisa tersenyum kembali tanpa mengungkit hal yang membuatmu sakit hati itu. dan parahnya dia kembali mengungkit ungkit tentang seseorang yang berhasil membuatnya tertawa walaupun hanya sedetik padahal aku tidak bisa sama sekali. jadiiiii, ini masih wajar atau tidak ?

Tuesday, September 27, 2011

depressed

Saturday, September 24, 2011

semoga..

ya Allah, semoga taun depan aku diterima di universitas yg aku inginkan. aku akan berusaha sekuat tenaga. semampuku. hingga titik darah penghabisan. supaya tidak perlu jauh jauh menempuh pendidikan di bekasi. jauh dari orang tua. dari rumah nenek saja jauh. mana mahal pula. aku takut tidak sanggup. belum lagi biaya hidup. tahun pertama harus mendekam di dalam asrama sampai bosan. bergumul dengan rumus rumus teknik yaaang entahlah. sulit tidak ? dalam bahasa inggris yg belum sepenuhnya aku kuasai. ya Allah, TUOLONG
sorry for leaving.

jenuh uh uh

kadang terasa jenuh berdiri dihadapan wajah wajah muram dan ditekan dari atas ke bawah, bawah ke atas, kanan ke kiri, kiri ke kanan, horizontal atas, horizontal bawah, vertikal samping kanan kiri, diagonal satu, diagonal dua, menyilang menyilang, spiral hingga merasa kecil dan hancur berkeping keping. tapi bisa apalagi ? tunggu saja hingga jatuh tempo dan aku berhenti. sudah waktuku memikirkan masa depanku. apa yg harus dijalani ya jalani saja dengan hati riang tanpa beban walaupun dari senin sampai jumat terus terusan bangun jam 5 pagi, berangkat sekolah jam 6 kurang, sekolah sampai jam 3, les, lalu menemui wajah wajah itu lagi berlari lari berkeringat memainkan lagu yg harus aku hayati mati matian sampai jam 10 malam, lalu pulang dan tidur jam 11 lewat. sabtu sejauh ini free dan minggu bertemu lagi dan berlari bersama sama wajah wajah itu lagi di lapangan merah sampai otot otot menegang lalu dilanjutkan kegiatan yg sama seperti hari efektif biasanya hingga magrib. demi kemenangan, menurutku itu worth it kok. semua unit juga berusaha sama seperti kami. tinggal Allah yg memilih siapa yg akan Dia beri gelar juara sesuai besar pengorbanan, kesungguhan, dan doa masing masing dari kami.
pertanyaanku sekarang, benar atau tidak ? tidur hanya 5 jam sehari ? dengan kelelahan luar biasa ? ngantuk ngantuk rasa ingin tidur saat di sekolah ? tidak bisa fokus karena mengantuk ? aku hanya berharap Allah mengerti.

aaaah ingin tidur saja

Saturday, September 17, 2011

short-quick-love-post

kebaikan kadang terasa menggelikan ataupun menyakitkan. kebaikan yang melebihi kadarnya. tapi entah bagaimana ceritanya ada seseorang yang sangat baik dan terlalu bahkan, tapi aku justru berbalik menyukainya. tanpa ada yang bisa menjelaskan sebab dari akibat ini. bahkan aku pun tak mengerti. mungkin karena aku mencintaimu sepaket utuh. bukan hal hal dalam dirimu tanpa kamu, atau pun kamu tanpa hal hal dalam dirimu.

Sunday, September 4, 2011

lagi lagi ganti lagi

sedang benar benar ingin menutupi semuanya. bukan dengan tirai merah yg bisa disingkap sewaktu waktu. sengaja aku beri hitam legam tanpa ujung. entah itu pagar hitam, asap hitam, lembah hitam. yg jelas ini duniaku dengan semua ceritanya. si kertas putih yg ditumpahi segala warna bertumpuk tumpuk hingga menjadi warna warni lalu ditiban ditiban ditiban hingga menjadi legam semua. sedikit pink entah mengapa. dan oranye yg sepertinya cocok. entahlah, seleraku kacau.
ini, kupersembahkan dengan sedikit warna

bagaimana jika

bagaimana jika aku berlayar selama 23 hari ?

bukan main main

kalian harus (yg aku maksud harus adalah benar benar harus) mengunjungi blog ini. blog putu putri indira sari. teman saya, teman dekat saya, sahabat saya, separuh jiwa saya, cermin saya, segala-galanya saya (klik disini).
puta (seperti biasa aku memanggilnya) dengan kepolosan hatinya. puta dengan sejuta mimpi dipikirannya. puta dengan segala pandangan dari ujung matanya. puta dengan pertanyaan melingkari benaknya. semuanya semuanya. benar benar semuanya. aku suka

dan aku sekarang merindukannya. benar benar rindu yg teramat sangat. seperti sungai yg kering di musim kemarau merindukan air. seperti botol merindukan tutupnya. seperti kendaraan merindukan bahan bakar. seperti monitor merindukan cpu. seperti sepatu merindukan kaki. seperti batang merindukan daun. dan seperti aku merindukan mmm yaaa dia

aku serius. ini bukan main main


puta kapan berangkat ? nanti kalau boleh dan bisa aku antar kamu sampai bandara ya. aku pasti akan sangat merindukanmu lebih dari ini. setahun ya ? tetap blogging ya biar aku tetap tau keadaanmu disana. kalau kembali nanti hubungi lagi. siapa tau aku bisa menjemputmu. ya ?

0

damai ya guys. mohon maaf lahir batin :)

Friday, August 26, 2011

pulang kota

ya besok pagi pagi sekali aku sudah harus berangkat ke bandara untuk pulang kota. jakarta bukan kampung kan ? untuk kalian yg mudik, hati hati di jalan. dimanapun hidup bisa terancam. untuk kamu, hati hati juga yaa. semoga liburanmu disana menyenangkan :)
tidak mungkin bisa blogging disana. pasti sibuk dengan keluarga untuk melepas rindu.

selamat mudik :)

Thursday, August 25, 2011

sorry dear

Dear brain, sorry for overloading you with thoughts of him
Dear tummy, sorry for the butterflies
Dear pillow, sorry for all the tears
Dear heart, sorry for all the damage

do I ?

you will always love your first love. they will always be in your heart, always. now that's a promise of always & forever. no matter how badly they hurt you, no matter how much pain & tears they put you through. you will always love them. and if you don't, that shows you they weren't your first love - weheartit

Wednesday, August 24, 2011

Sebenarnya Aku Mencintaimu Hanya Saja Aku Tidak Mengatakannya

"Itu berkaitan dengan harga diri. Ya, itu benar. Seseorang memang harus menghadapimu dengan martabat dan harga diri supaya kamu tidak menganggapnya sampah. Apalagi mencintai dan dicintai adalah masalah bagiku. Karena apa pun yang kau dapat, harus selalu kau bayar, baik secara tunai maupun kredit. Dunia ini persis pasar, ya kan ? Apa pun harus ada transaksi yang jelas. Kalau tidak, kamu jadi pencuri. Hukuman bagi pencuri itu sudah jelas. Jika ada empat orang saksi, kamu sudah pantas tidak memiliki tangan lagi. Tapi sampai saat ini aku belum juga pantas untuk seseorang yang mencuri kepolosan hati.

Setelah bertemu denganmu aku tidak polos lagi, tapi aku tidak bisa menuduhmu mencuri. Tidak ada bukti. Tidak ada saksi. Hanya Tuhan saja yang tahu bagaimana kamu menarik hatiku hingga aku tidak memilikinya lagi.

Orang yang tidak memiliki hati pasti dia bukan manusia lagi. Tapi, entahlah. Setelah hatiku kau curi, aku malah jadi lebih manusiawi. Aku sedang membangun mimpi mengenai suatu negeri ketika kamu datang." - Yuni Kristianingsih, 2003

Thursday, August 18, 2011

Maafkan

Saat kau katakan apa yang kau rasa dalam hatimu padaku
Dan ku jawab rasa cintamu yang dalam
Dengan senyuman di bibirku
Semua indah serasa dalam mimpi

Dan hari pun silih berganti menguji cintaku padamu
Tlah kuberi semua rasa cinta serta hatiku padamu
Namun kau slalu menuntutku lebih
Hingga ku tak tau harus apa lagi


Maafkan aku yang tak sempurna
Sampai kapanpun itu aku tetap begini
Ku hanya ingin tuk selalu menjadi...
Yang terbaik untukmu

Tak sempurna
Tak sempurna

Seandainya ku dapat menjadi seorang
Seperti yang kau inginkan
Hingga tak tergantikan cintaku dengan cinta yang lainnya
Karena kau slalu menuntutku lebih
Sampai ku tak tahu harus apa lagi

Maafkan aku yang tak sempurna
Sampai kapanpun itu aku tetap begini
Ku hanya ingin tuk selalu menjadi...
Yang terbaik untukmu


ECOUTEZ

karma

udah cukup lama waktu smsan sama kamen rider...
kr : kok aku gampang bosen sm cewek ya ho ?
aku : introspeksi hoo. jangan salahin ceweknya dulu
kr : duuh mesti introspeksi --"
aku : hee emang gitu. ndang introspeksi daripada ntar keburu karma
kira kira seperti itu ........................
beberapa hari kemudian pagi pagi sekali :
kr : ho barusan aku liat ceramah Islam di tv katanya ga boleh percaya karma lho :3
aku : lhooo maksudku hukum sebab akibatnyaaaa
kr : gamau tau, kamu kmaren ga bilang kok. bilangnya karma hahaha

yaaaa intinya apapun istilah yg kamu gunakan atau siapapun, hukum sebab akibat pasti ada. apa yg kita tanam pasti kita tuai (kok tuai ? tuolooong aku kehilangan diksi). apa bedanya ya sama karma ? kapan kapan tanya ah pas birama

unregistered, huh ?

hai, lagi heboh hebohnya digischool ya ? sekolah digimon ? aku harap begitu. nantinya tiap siswa bakal dapet digiegg, menetas jadi digimon, dan tentunya punya digivice juga. nantinya kami akan bertarung di internet. dukung saya ya !
baiklah, cukup berkhayalnya

di form.nya akan ada NISN ya. apa sih itu ? ga jelas. mau liat dimana juga coba ? kata ketua kelas disuruh liat di dapodik.org. sudah ndang mengunjungi website yg disebutken. terus milih jawa timur, surabaya, smp, dan nulis maheswari dinda radito. hasilnya : data tidak ditemukan. pengen nangis ga sih gitu ituuuu T.T pas ketemu super bojan juga katanya "coba kamu cari lagi. harusnya sudah didaftarkan sejak sd. kalo ga ada ya nanti saya beritau cara ngurusnya". muampus jeeeek -___- sudah tidak bisa berpikir jernih. inikah akhir perjuanganku demi membela kebajikan di digiworld ? oke, bukan itu.  tapi hellooooo, siapa juga yg ga panik namanya ga kedaftar kaya gitu itu guuuuys ?

dan malam ini, aku buka lagi websitenya lagi dan entah dari mana aku mendapatkan hikmah, menulis nama tanpa nama belakang : maheswari dinda
dan ada dooooong. yippeeeeee ! :D girang bukan main, main bukan girang. alhamdulillah ya :)
salah siapa dong ? yg punya nama kepanjangan apa yg seenaknya aja ngebuang nama orang ? orang nama blakangku itu dikasih ke aku biar ga ketuker sama yg lain kok --" ooo dasar

Tuesday, August 2, 2011

childish

kemaren ke toko buku trus tiba tiba ada sebuah gagasan yg lewat dipikiranku. aku ini sudah besar apa masih kecil ? apa aku harus tumbuh dewasa ? bukan masalah kan aku masih terlalu senang dengan kariage-kun, kobo-chan, atau buku buku untuk anak kecil seperti chicken soup yg komik itu, iya kan ? gapapa kan aku lebih suka yg ringan dan menyenangkan ?
hidup itu berat jadi diringankan sama bacaan yg ringan. eh nonsense ya --"
belakangan ini aku lagi pengen santai kaya anak kecil, keliatan konyol, dan annoying. kenapa ? ini asli serius, aku begini. bermuka dua, tiga, ratusan :D ups itu iklan.
anyway, aku mencoba untuk menjadi sedikit pintar dan bergerak cepat tapi kenapa hasilnya tetap memalukan ya --" mungkin salah teknik

Monday, August 1, 2011

antara sesuatu dan tidak

you need to cheer up, your mind need to clear up

aku duduk di sebuah situasi antara jatuh cinta dan tidak. sendirian dan tidak. kesepian dan tidak. kebingungan dan tidak. galau dan tidak. jadi apa ?

someone, cheer me up

Saturday, July 16, 2011

dasar -.-

waktu lewat jalan apa sih itu kalo lewatin depannya kampus A unair trus ngikutin jalan belok kiri --" situ deh pokonya. pas lagi naik mobil santai santai tiba tiba whuusss ada motor kenceng banget dengan sablengnya. kebelet kali makanya buru buru (?) kaget pol kaaaan. mana ada bunyi kaya ngebeset gitu lagi. kesel banget sih tapi terus bisa apa ? pengen marahin tapi orangnya udah jauh. aku cuma mikir :

I'm not swearing you, God knows the best

Belajar Tega

percaya ga percaya aku ini ga tegaan lho. eh tega sih, tapi ga setega temenku yg raja tega. aku bilang, aku pengen tega. dia menjawab, belajar sama aku, gimana gimana aku ini raja tega. dan dia memberiku tips. here it is :
1. belajar cuek. sayangnya aku cuek tapi sepersen masih peduli. sial, gagal dari awal -.-
2. mementingkan diri sendiri diatas orang lain. mungkin ini bisa. tapi gimana juga lagi lagi aku masih mikirin orang lain walaupun disaat aku mementingkan diriku sendiri

kesimpulan : aku bukan orang yang tega

Serba Salah

sebenarnya mungkin bukan selalu salah, tapi disalahkan. memang salah atau dasar apes ? kalo salah ya jelas disalahin. tapi kalo pas entah bener entah salah, I've done my best, orang lain salah terus ujung ujungnya aku kena lagi -.- kenapa aku sih ? kenapa ? mukaku muka muka penjahat yg bersalah atau apa sih --" kadang aku pikir diam mungkin lebih baik. baiklah, aku diam saja. tapi belooom sempet diem udah mikir, yang ada gue malah ditoyor kalo kerjaannya diem doang. tuh, salah lagi kan ? maleees kadang kadang selalu ketemu kejadian kaya gitu. kaya gini, lelah menjalani semua serba salah. apa lagi salahku ? apa lagi salahmu ? apa lagi ? (Raisa Andriana - Serba Salah). nasib ooh nasib

Monday, July 11, 2011

do they ?

reblogged from Nonik's lovely blog

***

Maybe everyone can make me smile. But it's only you who can make me cry and my smile is never as sincere as a smile for you

AWARD


yaaaaaa kenapa harus membicarakan diri sendiri dalam 10 nomer ? hmm baiklah I'll try :)

1. spontan. ya aku orangnya spontan. jarang banget ngerencanain segala sesuatu sampai detail. buat apa sih kalo ujung ujungnya lupa dan malah keenakan ngikutin keinginan diri sendiri ? jadinya go with the wind deeh

2. berantakan. efek spontan ? entahlah. yang jelas terlalu rapi kadang malah bikin ga pede soalnya pasti kerasa kalo ada yg berubah dikit dan jadinya kebingungan oh ini ga rapi, itu ga rapi. buktinya aku jarang sisiran. a bit messy is sexy hahahahahaha hidup kok dibikin pusing

3. kadang kadang suka angka 3. kalo disuruh milih dari berapa sampai berapa gitu seringnya milih angka 3. gara gara aku anak ketiga kali ya ? tapi sering kalo namaku diurutin secara random, namaku ada di urutan ke 2 lho --"

4. ga suka dipanggil kak atau sob. geli aja gitu hahahaha. sob ituu terlalu akrab (?) ga ngerti deh. ga suka ya ga suka. kak juga. hellooooo, apa banget deeh -.- aku orang surabaya dan kupingku lekat dengan sebutan mbak atau dek. sudah, cukup

5. entah sebel atau senang karena dianggap muda. umurku 15 tahun, insya'Allah september 16 :D dan aku beberapa hari lagi berpredikat sebagai siswi kelas XII yg notabene angkatan tertua di sekolah yg masih belajar (ada di post sebelumnya). sering kali dapet undangan ulang tahun sweet seventeen. aku ga ngiri kok. cuma kadang aku merasa aneh dengan umurku yg tidak sesuai. ssst jangan bilang bilang ya. bahkan adek kelasku pun ada yg lebih tua dari aku tapi mereka gatau dan tetep manggil aku dengan sebutan mbak. ada juga yg tau tapi tetep manggil mbak. sungkan kali ya ? hahahahaha aku lho santai santai aja dipanggil apapun

6. (katanya) dewasa. temen deketku pas sd bilang katanya aku dewasa banget. apanya --" aku masih kecil gini kok. masih seenaknya sendiri kaya waktu kecil. masih gamau diatur kaya waktu kecil. menurutmu ?

7. kenapa kalo keluargaku di jakarta semua ? seriiing banget, bahkan dari sd, banyak orang bilang "kamu orang mana ?" heeeey emang aku kaya orang mana banget siih ? --" ada juga yg lebih nangkep "kamu orang jakarta ya ?" katanya kedengeran jelas dari logatku. kenapa emaaaang ? sering kalo aku lagi ngitung pas stretching, satu, dua, tiga, empat, ... terus ditiruin gini : satuk, duak, tigak ... apaan siiiih -_____- apa lagi kalo ada yg ngmg bahasa jawa dan aku ga ngerti trus nanya artinya. abis dijawab pasti nyindir gini, orang mana ya mbak ? aku orang surabaya lho reeeeek T.T

8. ekspresif tapi ga ekspresif. aku pikir aku cukup ekspresif, atraktif, kelewat cheerful. tapi salah satu temen sekelasku, NYU, bilang "kamu lho hes pas cerita ke aku lagi galau, mukamu ga galau blas. aku jadi ga yakin kamu galau beneran apa engga" aku terbahak bahak selepas itu =))

9. perfeksionis atau idealis ? sudah pernah aku bahas di post.ku yg lalu tentang ini. setauku aku seperti hal hal yg aku sebutkan diatas dan sepertinya ga bisa dibilang perfeksionis. iya kan ? tapi ternyata banyak sekali orang yg bilang aku perfeksionis. apanya ? dan mereka tidak menjawab. ayolaaaah satu contoh aja deeeh

10. tidak menunjukkan perhatian. misalkan ya, aku duduk dikelas sambil baca chicken soup for kid's soul terus diluar .. GUBRAK ! kaget jelaaas, penasaran pasti. tapi aku ga pernah buru buru keluar kelas buat ngeliat ada apa disana. mungkin meteor ? atau autobots yg mampir ke smala gara gara ada decepticons ? entahlah. aku memilih diam dan tetap membaca buku sambil sekali sekali melongok. udaaaaah. oh kalo ada yg udah balik baru deh nanyain tadi itu apaan. terus kalo bosen baca buku ya keluar sambil boleh laah ngeliatin dikit apa itu tadi. parah banget ya ? hahahahaha aku cuma ga suka keliatan terlalu antusias


ini kaya estafet award deeh. buat mereka :)

Peraturannya :
1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!


btw, thanks to BIDA for this award :)

Wednesday, July 6, 2011

kisah cinta si hati

kenapa kita bisa jatuh hati pada seseorang ? jawabannya pasti kebanyakan tidak tau karena itu mengenai perasaan. tapi ada yg bilang : "jadi kan ada hati yg suka sama hati lain. pas mau ngedeketin pake salting salting segala terus kesandung, jatuh deeh. dan jatuhnya itu pas di pelukan hati yg disukain itu"
eh ?  ._.

Cancer

Turn away, if you could get me a drink of water 'cause my lips are chapped and faded. Call my aunt Marie. Help her gather all my things and bury me in all my favorite colors. My sisters and my brothers, still, I will not kiss you. 'Cause the hardest part of this is leaving you. Now turn away, 'cause I'm awful just to see. 'Cause all my hairs abandoned all my body. Oh, my agony. Know that I will never marry. Baby, I'm just soggy from the chemo. But counting down the days to go. It just ain't living and I just hope you know that if you say goodbye today, I'd ask you to be true. 'Cause the hardest part of this is leaving you. 'Cause the hardest part of this is leaving you - My Chemical Romance

lagunya lho nyebelin -- bikin galau tapi enaaaak

Friday, July 1, 2011

Teman

tiba tiba inget tepat pas tsunami di jepang kemaren, temenku ada yg bilang gini "tetep temen baik yaa". harusnya aku tanya ya definisinya apa karena sekarang aku rasa aku bukan teman baiknya.
menurut pemikiran saya : teman adalah orang yg kita kenal dan orang itu kenal kita juga dalam hubungan senior junior, temennya temen, apapun pokoknya pernah kenal gitu namanya temen. dari kata teman ini bisa ditempelin beberapa kata : teman baik, teman dekat, teman main, teman curhat, teman spesial, teman biasa, dll. nah yg ga bisa dijelasin itu proporsi di level mana kita berada bersama teman kita itu.
kalo yg jarang ketemu, jarang kontak itu namanya temen apa ? cuma kalo ketemu nyapa dan itupun sekedar kata "hai" dengan senyum nanggung dan lambaian tangan kaku. itu temanku. tau sendiri aku ga kaya gitu. selalu aku yg teriak menyebut namanya, tersenyum super lebar kaya di dokter gigi, mata cerah, lambaian tangan yg meriah dan tampak sangat excited. ooh mungkin hanya aku ya yg benar benar mengikuti kalimat diatas tadi. bagaimana dengan kamu hai teman baikku ?
You're the wind beneath my wings

Thursday, June 30, 2011

8 rules to a better life

1. never hate
2. don't worry
3. live simply
4. expect a little
5. give a lot
6. always smile
7. live with love
8. best of all, be with God

Tuesday, June 28, 2011

sibuk

lagi sibuk mempersiapkan sesuatu ahik ahik. belum berpengalaman sama sekali jadi kelabakan haha. aku mulai dari ini
high heels ajaib soalnya kakiku yg biasanya cuma bisa dipakein ukuran 40, dengan sangat menakjubkan ini aku belinya nomer 38 :D
terus kan kan aku kan pake kacamata kan yaaa. as you know, dengan minus gede. masa pake kacamata on stage --" tapi kalo ga pake ya ga enak walaupuuun bikin pede soalnya ga keliatan siapa yg ngeliatin hahahaha. soft lens, hmm I'm not sure. aku ga berani T.T cari kacamata lain, hm nemu sih tapi kalo ga bener bener butuh kan jadinya males juga yak belinyaa. akhirnya bereksperimen nempelin frame kacamata dengan sesuatu yg ngeblink. it looks sooo futuristic. tapii, abis on stage gitu, setelah aku kembali jadi tamu biasa, masa iya banget aku tetep pake kacamata gitu itu ? -.- kumaha doooong ?
and how about the others ? bijim yaa, otakku sedang bekerja sangat keras mencari hal hal yang cocok untuk penampilanku ini

Monday, June 27, 2011

santai

LAGI GA PENGEN DIATUR DAN NANGGEPIN SEMUANYA DENGAN SANTAI

aku

aku ini siapa ?
sejauh ini setauku aku punya beberapa sisi pribadi yang menurutku biasa saja. orang yg suka tertawa terbahak bahak juga bisa menangis hingga air matanya tidak bisa diperas lagi. seseorang yg maniak lukisan juga boleh bosan melukis kan ?
aku juga begitu. aku suka berada di tempat ramai tapi aku ingin sendiri. aku suka lagu yg membangkitkan semangat tapi aku ingin mendengarkan lagu yg sayu. aku suka berbicara dengan banyak orang tapi aku ingin diam saja. wajar kan ?
aneh rasanya ada seseorang yg menelepon ke hpku dan aku malas sekali menjawabnya walau aku ingin. ketika seseorang ingin datang ke rumahku untuk mencariku pun, aku tidak suka.
apa ya ? aku introvert ? entahlah, kadang aku bingung mengenai diriku sendiri. aku ini bawel tapi sepertinya tertutup. aku sanguin tapi plegmatis dan kadang koleris. aku pikir aku melankolis lho walau tidak pernah muncul ke permukaan. maksudku, siapa yg sadar aku melankolis ? yaa memang tidak pernah dapat predikat itu sih setiap tes SMPK.
kadang aku ingin orang orang mengubah pola pikirnya tentang diriku. aku berbeda dari yg mereka pikirkan dan orang kebanyakan. tapi sebenarnya aku sama saja. aku hanya sedikit [atau mungkin juga banyak] lebih labil. aku sekarang berumur 15 tahun dan tinggal menunggu tanggal untuk mendapatkan predikat sebagai seorang siswi SMA kelas XII yg sebagaimana kita ketahui adalah angkatan tertua yg masih menempuh pendidikan di sekolah tingkat SMA. salah ya ? salah langkah dari awal sepertinya.
aku ingin tetap kecil dan bebas. aku tiba tiba berpikir belum waktunya aku mengalami ini semua. aku ingat ketika aku berumur 13 tahun, aku harus dikitari orang orang berumur 14 - 15 tahun yg kebanyakan diantaranya membenciku dengan alasan yg menurutku tidak penting untuk dipermasalahkan. dan hingga sekarang aku bersama mereka, kami sudah berteman baik. dan mereka, yg dulu membenciku, sekarang membenci seseorang yg seumuran denganku namun menurut mereka dia terlalu sok. [menurut mereka] dia pikir dia yg paling bisa, dia pikir dia yg paling penting, dia pikir dia yg berkuasa. menurutku wajar jika memang diamanatkan seperti itu. mereka pernah mengikuti perintahnya dengan kesal kesal dan aku dengan kepala dingin mencoba berbicara kepadanya tentang pendapatku dan apa yg mereka inginkan. tapi dia memiliki alasan lain. aku sih terima saja jika memang begitu adanya. tidak salah karena memang dia yg memegang kendali. tapi temanku yg kesal itu tetap saja kesal melipat lipat wajahnya dan mencibir si pemegang kendali itu.
aneh ya ? mereka kan sudah besar. kenapa mereka sering kali kesal dan mengeluh bukan di tempatnya ? hm kalau bisa sih sebaiknya ya sudah jalani saja. tidak usah mencibir segala sambil teriak teriak dengan pandangan sinis. maksudku, ayolaah sedikit bersikap dewasa. hmm bukan maksudku aku sudah bersikap dewasa tapi tahanlah emosimu sedikit.
eh jadi out of topic --"
intinya aku berbeda dari apa apa yg pernah orang pikirkan dan aku terlalu jauh berbeda dari apa yg pernah orang lihat. aku tidak terduga

alien

sering kali aku butuh seseorang untuk menumpahkan ceritaku. untuk mendengarkan angan anganku dan semua pemikiran labilku. bukan hanya kamu. aku khawatir kamu muak menampung semuanya. tapi ya memang hanya kamu yg mau mendengar semuanya dari A sampai Z hingga !@#$%^&*()_+|. aku tidak perlu berkeringat menjelaskan karena kamu seringkali paham bahkan disaat aku sendiri bingung. kamu ini apa ? bisa membaca pikiranku ya ?

Friday, June 24, 2011

kasian

kasian cicak yang kegencet disela sela pintu. kasian nyamuk yang nyesek gara gara obat nyamuk. kasian tikus yang kelindes mobil dijalan. kasian laler yang nempel di kertas lem. kasian kuda yang dipaksa lari lari. kasian kebo yang dipecut. kasian kabel yang terus terusan kesetrum. kasian kursi yang didudukin. kasian kompor yang kepanasan kena api. kasian rumah yang kehujanan kepanasan. kasian komputer bingung kebanyakan nyimpen data. kasian kulkas kedinginan. ada yang kasian lagi ?
maaf lagi down sesenti

Quoted

"kalau keyakinanmu goyah, yang bisa kamu lakuin cuma 1. nyusun keyakinan itu lagi"
"kalau terlalu banyak makan, jadinya kembung terus gendut. kalau kebanyakan ngerokok ntar sesak terus mati. kalau kebanyakan mikir bisa stuck dan stres terus kalau parah bisa mati"
"sadarkanlah dirimu, bahwa kalau kamu mencapai batas, kamu harus berhenti sejenak"
"don't waste your time or time will waste you"
Bima Adi Priambodo
ga kenal ? check him di anjing bicara

Wednesday, June 22, 2011

Toy Story

kalo versi Indonesianya sih, si Buzz Lightyear bilang : "menuju tak terbatas dan melampauinya"
kalo liat filmnya beneran bakal kedengeran : "to infinity and beyond" terus woooooooop ! tererengtereng sumpah kayanya gaul abis gitu hahahaha
maksudnyaaaaaaaa ? menurut pribadi kesoktauanku sih ya artinya gitu itu. yang terbatas bukan cuma bumi dan langit lewat atmosfernya terus si Buzz terbang keluar angkasa, melampaui atmosfer dan bla bla bla. sama aja kita rasain sebagai manusia biasa ya, jangan pernah anggap dirimu biasa. yaa bukan berarti kita luar biasa. maksudnya keep low profile, down to earth [bukan tidur tiduran di tanah] tapi kita pasti punya sesuatu untuk dibanggakan. entah itu nilai yang absolut, kemampuan main tenis, suara yang merdu, teman yang banyak, dan hal hal yang seringkali dianggap kecil lainnya.
analoginya kalo diitung itung si X bisa lari selama 2 jam nonstop. jelas kan ? menuju tak terbatas berarti kita si X ini nyoba lari lebih dari 2 jam dan pasti bisa. kenapa pasti bisa ? seenggaknya keyakinan buat menuju sesuatu yang tak terbatas itu adalah energi tambahan buat melampauinya. sederhana kan ?

Buzz Lightyear
To Infinity and Beyond !

Sunday, June 19, 2011

ngeng

ini tadi barusan makan ini : CHAM BUNGEO SSAMANKO. aneh ya ? itu ikannya kaya cone gitu trus isinya eskrim vanilla sama kacang merah kayanya. enak kok. cobain aja :D
bungkusnya begini
   
bentuknya begini
isinya begini
 terus kapan itu kan aku beli ini: YUPI APPLE RINGS
yupi
kata ibuku : duuh duh ya ini dasaar anak kecil belinya beginian.
yaaa so what sih aku mau beli ini sama chiki balls hahahahaha

Untuk Si Sabar

hei kau si sabar yang introvert !
aku pernah bilang kamu sabar dan tidak pernah marah. hanya sekali aku melihat wajahmu yang terlihat benar benar kesal hingga aku tidak berani mendekatimu. selebihnya, tidak pernah. tapi kamu bisa tiap hari marah ataupun kesal padaku. ya aku mengerti aku yang salah. maaf tapi kamu tau aku memang begini. jangan marah marah lagi yaa. aku juga akan berusaha.

Friday, June 17, 2011

FYI

baru sadar itu jam yang ada dibawah bawah banget blog ini kayanya jam manaaaa gitu. kurang 2 jam -.- gimana benerinnyaaaaaaa ?

Thursday, June 16, 2011

Chat Box

udah itu lhooo
waktu itu ada yang bilang, "blogmu lho hes ga ada tempat buat ngobrolnya. jadi ya cuma tak baca tok"
fine, udah noh udah aku buatin

cepat besok

SUMPAAAAAH PENGEN TIDUR CEPET BIAR CEPET KETEMU BESOK JADI GA PERLU LAMA LAMA NUNGGUIN KAMU MALEM INI YAAA

bike to school

emangnya yang ada bike to work doang ? sori jek, gue juga bisa bike to school hahaha
waktu itu kenapa ya ? oh iya gara gara baru dikasih sepeda haha belom dipake blas malah test drive.nya dari ketintang ke smala =)) kok ketintang ? iya dari rumahnya manda. sepedaan bertiga sama puta juga loooh. menyenangkan :) untung aku pake masker. walaupun surgical mask sih hehe bukan masker masker yang biasa digunakan pengendara motor. pagi pagi juga polusi tetep ada kaaan. puta juga pake helm lhooo. sumpah dia sporty gals buuanget.
aku gatau kenapa suka paling belakang jalannya soalnya selain gatau jalan juga seneng aja gitu bisa liat anak yang depan lagi ngapain haha. tapi seringnya ketinggalan soalnya diameter roda sepedaku kecil --" kasian yak.
menyenangkan sih menyenangkan. ga capek juga ternyata. tapi kok males lagi ya ? padahal pas ngerencanain itu lho hueboh pool.
oya pas dijalan itu ternyata diikutin bapaknya puta looh. ngebantuin nyebrang juga dimanaaa gitu soalnya rame banget dan sekali lagi, aku ketinggalan.  makasih ya om :)
malemnya ibuku bilang, "luhur amat dek cita citamu naik sepeda ke sekolah"
yaudah sih, lumayan kan ngurangin polusi walaupun cuma sebanyak 3 mobil. sehat dan bersahabat hahaha. kapan kapan lagi ah :p

Hurt

Seems like it was yesterday when I saw your face. You told me how proud you were, but I walked away. If only I knew what I know today. I would hold you in my arms, I would take the pain away. Thank you for all you've done, forgive all your mistakes. There's nothing I wouldn't do to hear your voice again. Sometimes I wanna call you but I know you won't be there. Oh, I'm sorry for blaming you. For everything I just couldn't do. And I've hurt myself by hurting you. Some days I feel broke inside but I won't admit. Sometimes I just wanna hide 'cause it's you I miss. And it's so hard to say goodbye when it comes to this. Would you tell me I was wrong? Would you help me understand? Are you looking down upon me? Are you proud of who I am? There's nothing I wouldn't do to have just one more chance. To look into your eyes and see you looking back. Oh, I'm sorry for blaming you. For everything I just couldn't do. And I've hurt myself, oh. If I had just one more day. I would tell you how much that I've missed you since you've been away. Oh, it's dangerous. It's so out of line. To try and turn back time. I'm sorry for blaming you. For everything I just couldn't do. And I've hurt myself by hurting you.
Christina Aguilera

Tuesday, June 14, 2011

eh ._.

MOMO KEMANAAAA ? AKU KHAWATIR :(

Monday, June 13, 2011

peraturan

eh maaf ya yang saya bicarakan --"
jadi tadi aku main benteng bentengan tahap 2 (setelah penyisihan). aneh yaa wasitnya dari kubu lawan lho. kan namanya itu ga netral. astaghfirullah sih suudzan. cuma kan yaa hindari kemungkinan orang orang buat suudzan dong. kumaha sih -.- terus pas penyisihan sama babak selanjutnya lho peraturannya beda dan ga jelas. duuuuuh muangkel wes. mana kalah pula.
waktu aku mau pulang, temenku nanya :
A: lho pulang hes ?
B: iya aku udah dijemput
A: masih ada voli lho
B: lawan * kan ? masa mau aku main lawan * lagi ? cari aja cewek yg bisa serve

jadi benteng bentengan sama voli babak setelah penyisihan itu lawannya sama. weees wes ampun deeh daripada capek capek suudzan terus sampe kesel yaa mending aku gausah ikutan main

Perfeksionis

aku baru sadar ternyata orang orang memandangku sebagai sosok yang perfeksionis. padahal aku sendiri menganggap diriku berantakan dan sekenanya saja. kondisional laah. aku juga tidak terlalu memikirkan tentang apa anggapan orang selama aku enak saja ya siapa yg tau ada yg salah ?
eh kok tiba tiba aku yg pertama kali tanya apa aku perfeksionis atau enggak. awalnya gara gara pas keluar kota sama temen temen smp dulu, ada temenku yang bareng mobilku beserta adek dan ibunya. adeknya sih keliatan bisa aja. cuma pas udah dijalan dia mulai berulah. dasar anak kecil punya rasa ingin tau yang besar kali yaa, dia megang semua yang dia liat. mulai mencetin tombol yang ternyata (dalam pandangan dia) buat kontrol buka tutup kaca belakang. dan dia berulang kali melakukannya. untung jendelanya bukanya kecil. kalo ga lak yo kamu sudah ditelen ibumu deeek dek --" terus juga dia buka buka (sebut saja dengan sederhana) laci.
sepanjang perjalanan juga dia buat aku sih bawel. dia ngomong ke mbaknya yang ada di kananku (adeknya di kiriku). salahnya orang yg nyuruh aku masuk terakhir pokonya T.T
pas dia ngasih hp apa kameraa gitu ke mbaknya, dia dengan santai tangannya jauh jauh ke mbaknya lewat depan mukaku. menurutku itu ga sopan soalnya menurutku itu terlalu deket dan menurutku dia terlihat sama sekali tidak sungkan apalagi merasa bersalah kaya gitu pada orang yang sepertinya ga dia kenal. coba deh tanyain, apa dia tau namaku ?
pandanganku tentang dia yang terakhir, bahasa yang dipake. maaf ya, aku tau ini masalah etnis atau kebiasaan. dia bukan pake kata kata kotor atau kasar gitu. bahasa suroboyoan kok (bahasa pergaulan orang surabaya). gatau kenapa aku gasuka aja kalo ada anak kecil kaya gitu ke keluarganya apalagi ke orang yang lebih tua. kebiasaanku dirumah kali ya ? aku ga boleh kaya gitu soalnya -.- jadi ya berasa asing dan gaenak juga dikuping. sumpah adeknya pengen tak iket.

aku pikir itu hal sepele kan ? makanya aku tiba tiba mikir aku perfeksionis

Sunday, June 12, 2011

**

"I'd rather waste my life pretending than have to forget you for one-whole-minute"
Paramore - Crush Crush Crush

macet

sekitar seminggu yang lalu aku pergi ke sebuah kota besar yang -kukasih clue yaa- macet. seneng seneng aja sih aku ketemu sodara walaupun dengan resiko yang cukup parah. uas fisika NOL ! terus ? yaa remidi aja. gila kan ? escape from ordinary laah skali skali hahaha

berhubung tiap taun udah ke kota macet yaa udah tau kota ini kaya apa. 5 bulan yg lalu juga aku ke kota macet ini. dan waktu kmaren kesana itu jadi inget kejadian 5 bulan yg lalu. mbenceknoooooo T_T

tapi aku balik dari kota macet itu bawa beberapa barang :
1. sepeda
jadi omku itu kan hobi ngerakit sepeda. trus aku bilang aja, "om bagi sepeda om". besokannya langsung dikasih deeeh :D kata bos besar (nenek), sepeda itu dibeli buat dikasih ke orang tapi belom nemu orang yg mau dikasih apa gimanaaa gitu jadi dikasih ke aku hehehe. yaa gitu itu jadinya sepedanya belom diganti apa apanya --" yg penting alhamdulillah laah udah dikasih hahaha

2. dress
awalnya mbakku yang disuruh nyobain. eh ga muat. dasarnya aku ga tertarik sih yaa diem aja. terus tanteku bilang, "itu deeh si dinda suruh nyobain". aku iyaiya aja dan aku coba ternyata pas. kata ibuku, "beli aja". aku dengan polosnya bilang, "buat apa ? dipake kemana ?". ibuku sm tanteku jelasin, "yaa kalo temenmu ulang taun gitu lho. apa kondangan. acara2 formal gitu. gimana toh kamu ini dek". dan bener aja pas uda balik ke surabaya, aku dapet invitation acara ulang taunnya temenku hahaha takdiiiir takdir

3. rolling case
temennya rolling stone ? hahahaha bukan. pencil case kok. sebenernya sih masku yg nemu trus dia mau ngebeliin itu buat pacarnya. pas aku liat ternyata lucu dan aku mau juga hehe. untuuuung aja masku lebih milih barang lain daripada itu jadi bisa buat aku :d

oyaa pas di bandara itu, pas berangkat ricuh loh. gara gara delay hampir 2 jam gitu. dasarnya aku santai sih ya biasa aja. tapi ada bapak bapak marah marah. otomatis semua orang pada penasaran dan ngeliatin. duuh duh sumpah aku ga suka banget situasi kaya gitu. akhirnya aku santai aja smsan sama temen

pas baliknyaaa, ga ada apa apa --"

udah yaa kebanyakan yg ditulis ntar
zaijian

krucil

duuuh duh ini anak siapa toh --"

Friday, June 10, 2011

*

The worst feeling is when someone makes you feel special, then suddenly leaves you hanging and you have to act like you don't care at all

Friday, May 27, 2011

mauuuuuuuuuuuuu

tiba tiba pengen main ayunan sampe tinggi tinggi banget. kalo aku main di surabaya yaaa seengganya bisa ngintip jakarta dikit laah. hmm aku lagi pengen sendirian sih. tapi kalo kamu mau ikut yaa nanti aku cariin ayunan buat kita

lagi diem diem gini pengen apaaaaaan gitu. would you give me some sweets ?
candy shell

cotton candy

lollipop
chocolate

abis uas pengen ke bonbin kaya di buku cerita anak kecil gitu ada ga yaa ?

 
pleeeeeeease I need a chewing gum T_T udah brapa lama ga ngunyah permen karet. rahangku, maaf yaa. jangan marah. abis ini aku beli chewing gum deeh tapi kamu jangan nyangkut lagi ya rahang


pengen gambar juga pake glass deco. biarin deeh kaca dikamarku penuh sampe ga bisa ngaca


udah yaaa ini abis uas aja ntar baru dipenuhin satu satu  :)

galau

siang
galau ya ? maaf ya aku sering memanggil manggilmu padahal aku tidak dapat mendefinisikanmu dengan baik. apa sih kamu ? kinda confusion ? entahlah tapi aku tau rasanya
tadi malam aku merasakanmu lho galau. aneh ya ? aku belum mampu memperkenalkanmu dengan baik pada otakku tapi hatiku bilang itu kamu. galau. padahal perasaan itu juga aku hanya bisa merasakannya namun belum bisa aku jelaskan. sekali lagi aku hanya memasangkan sebuah variabel untuk perasaan itu dengan huruf a, g, l, dan u yang dirangkai menjadi galau.
rasanya tidak enak merasakanmu. ingin tumpah saja rasanya otakku menyalahkan banyak hal ketika kau hadir tapi .. entahlah, aku tidak mengerti.

sudah yaa. aku ingin pulang saja dari rumahmu galau. aku harap kita jarang jarang sekali bertemu. kamu tidak ingin melihatku menangis kan galau ?

Sunday, May 22, 2011

Fix You

When you try your best but you don't succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can't sleep
Stuck in reverse


And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone but it goes to waste

Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face

And I

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

coldplay

momo

mo momo aku nyeritain kamu yaaaaaaa :3

aku bingung awalnya gimana pokonya tadi pagi kan bandku main di pembukaan sebuah lomba drumband gitu deeh. dari pagi si momo uda ngegangguin terus -.- kamu ga berubah deeh mo, aku mentolo. tambah lama tambah ngegodain terus

pas udah selesai tampil kan kita mau naik ke tribun. dia kayanya baik mau ngebawain bawaannya anak anak. nah ternyata malah tasnya dia ditimpangin ke aku --"
waktu udah diatas, aku duduk sebelahnya. temenku yg namanya dinda muuesti iseng., "eh bisa yaa duduk sebelahan" dengan wajah wajah ngeselin.
skip skip skip ...

momo : liaten kirimu
aku : apa ? [kiriku ga ada apa apa]
momo : kirimu lho
aku : apaan sih ?
momo : bulek lho [sebutannya dinda]
aku baru sadar tenyata si dinda itu yg ngajak anak anak biar pada pindah ngejauhin aku sama momo. aku pikir ngapain anak anak pada geser geser --"

lama lama aku nyantai aja trus ngobrol deeh sama momo. tiba tiba ada sms dari seorang junior; "hayo ngapain sama mas momo ?"  hleh what theeeeeee ....... trus ada sms lagi ternyata si dinda
-via sms-
dinda: mbak ga boleh mesum mbak
aku : lapo mesum ?
dinda : ati ati loh. yo emboh haha
aku : kalo mesum ya sepi sepi ._.

terus udahan ah -- pokonya si momo ga pulang pulang soalnya dia nungguin aku dijemput. unyu yaaa :3 padahal besok dia uas mat sama sejarah. good luck yaaaaaa :)

Lilin

" Lebih baik menyalakan sebuah lilin daripada terus mengutuk kegelapan "

Tuesday, May 17, 2011

about postcards

pengen aja ganti gitu dari between white and black dengan harmoninya yang dirasa kelam, lama lama aku terbawa dalam kegalauan abu abu hehe. jadi aja deeh aku mencampur warna agak kacau karena aku tidak ingin terlihat layout.ku sempurna. biar dipertanyakan, "kok gini sih hees ?"

Jalan - Jalan

16 Mei 2011, di sore hari yang beranjak gelap karena matahari yang sedikit sedikit bergeser meninggalkan langit surabaya yang tinggi ..

A: kamu sekarang lagi dimana sih ?
B: dihatimu haha mana muat --" dirumah laaah
A: haha muat kok muat, muatek haha lho tak pikir pergi
B: males ah pergi. kasian juga nih rumahku aku tinggalin mulu
A: ya mungkin aja kamu jalan. aku lho sering liat kamu jalan jalan
B: sering liat aku jalan ? aku lho jarang jalaaan
A: sering banget, aku ngeliat kamu jalan jalan di pikiranku
B: oh jadi ngegombal nih ceritanya ?
.....

that was great momo --"

Monday, May 16, 2011

Never Let This Go

Maybe if my heart stops beating, it won't hurt this much. And never will I have to answer again to anyone.  Please don't get me wrong.  Because I'll never let this go. But I can't find the words to tell you. I don't want to be alone. But now I feel like I don't know you.  One day you'll get sick of saying that everything's alright. And by then I'm sure I'll be pretending just like I am tonight.  Please don't get me wrong  Because I'll never let this go. But I can't find the words to tell you. I don't want to be alone. But now I feel like I don't know you - Paramore

Jangan

Jangan mencintaiku terlalu banyak karena tanganku hanya dua untuk menadahi surat cintamu. Bagaimana aku membalasnya ? Jangan mencintaiku terlalu jauh karena kakiku hanya dua untuk mengambil surat cinta darimu di kotak itu. Bagaimana aku kembali membawanya ? Jangan mencintaiku terlalu besar karena aku kecil. Bagaimana aku bisa menjaganya ? Jangan mencintaiku terlalu dalam karena tinggiku hanya sebahumu. Bagaimana kalau aku tenggelam ?

....

PS : semoga aku inget kalo ini belom selesai

Late Night Chat

hampir tiap tengah malem aku muuesti kebangun. cuma buat sekedar melek atau ditakutin lukisan di dinding kamar sampe dapet pencerahan buat solat tahajud --"

naaaah kapan hari itu kan aku tidur cepet. hari sabtu kalo ga salah [iya ga sih mo ?]. temenku, sebut aja momo, ketiduran dan meninggalkanku sendirian di malam dingin dan handphone yang sepertinya juga sudah tertidur T_T tegaaaaaa.ya, itu yg bikin aku tidur cepet, karena ga punya temen.

mungkin gara2 terlalu capek atau apa jadinya ga mikirin apa apa dan ga mimpiin apa apa..
tiba tiba jam 12 malem kurang beberapa menit ada sms masuk dan itu ternyata dari momo. tololnya aku suara sms kaya gitu doang bisa bikin kebangun -___- ketauan bener dah handphone is totally everything. bilang apa ya dia pas itu ? lupa ah -- kalo inget juga masa mau dibilangin disini ? hahaha
teruuuus bangun, smsan panjaaaaang banget. aku yg ga ngantuk2 minta pertanggungjawaban dong. akhirnya momo setuju nungguin sampe aku tidur lagi.

kita ngomongin banyak hal mulai tentang apa apa diantara kita sampe arjuna juga haha ampun banget deeeh sampe ngegosip kaya gitu. lama lama momo yg bilang, "he udah jam 3 lho". bego lagi aku ga sadar kalo udah jam segitu padahal tiap aku megang handphone pasti reflek liat jam. aku pikir yaudah sih emang ga ngantuk ya mau diapain juga. sampe akhirnya jam 4 aku uda gatau mau nanggepin smsnya apa akhirnya aku tidur aja. uu maaf ya momo, sebenernya aku bukan ketiduran :d

hasilnya ya gini ini pas hari minggu ngantuk bangeeeeet. kan ngurusin salah satu acara di smala dan bergerak di bidang hiburan. aku nyiapin balon waktu itu. seneng sih banyak yg niat bantuin niupin balonnya. tapi gatau kenapa banyak yg pecah waktu ditiup --" salah balonnya apa orangnya ? sampe akhirnya cadangan balon menipis dan aku ngomong ke sekian kalinya, pokonya sampe ada yang pecah lagi aku udah gatau mau pengumuman pake apa, aku gondok

akhirnya seruangan udah ga ada yg berani niupin balon lagi kecuali aku sendiri. sampe ada yg bilang "mahes kok sangar ?" haloooo cuma niup balon gitu --"

pas pulang capek kan ngantuk yaaa namanya juga melek 3 jam tengah malem. tapi dipaksa pergi T_T

sumpah deh pulangnya aku langsung tidur. dan oyaa, si momo tetep aja uda tidur duluan --" terus jam 2 malem tadi aku kebangun lagi. bukan gara gara ada sms. tapi yaa kebangun aja. pas liat handphone ternyata ada sms dari momo yg juga kebangun beberapa menit yg lalu. sehati ya mooo :3

udah aku bales trus si momo kaget soalnya aku ternyata bangun juga ahaha. tapi sayangnya gatau hapeku yg ngantuk apa salah operatornya, smsku ga kekirim gitu ke momo. dia pikir aku ketiduran haha maaf lagi yaaaa :d
coba ga ada apa apa mo, kita ngobrolin apa ya sampe pagi ?

Wednesday, May 11, 2011

Tumpahan Otak

tadi malem labil huhuuu T_T cuma gara2 ol ym dan ada dia. mau aku sapa tapi keburu off huh apa yg lebih ngeselin dari telat sepersekian detik --" terus pake brantem sm seseorang. ah

oya hari ini uda bisa voting lhooo :D malu sebenernya -- tapi niatan mau bantu temenku aja hehe yg punya facebook, pastiin uda ngelike clean & clear indonesia yaaa. trus lupa --" kalo gasala buka gallery trus klik see more, ketik Maheswari Dinda Radito / Nadia Maulina Salsabilla. trus VOTE =D

besok cambridge T_T reading lhooo. semoga nanti latiannya ga capek jadi besok ga ngantuk pas ngerjain

kelas jermannya juga udahan. Herr Feri mau ke jerman. trus aku disuruh blajar ke banni padahal banni juga mau ke jerman --"

aah bentar lagi juga uas padahal lagi sibuk banyak event gitu huhu


BUTUH BANYAK DOA T_T

Thursday, May 5, 2011

Mimpi Kecil

"aku berhenti merangkai mimpi mimpi kecilku karena tanpa perlu kubuktikan pun aku tau mimpiku akan semakin membesar dan memburamkan mataku dari kenyataan"

Sunday, May 1, 2011

Goodnight Song

Lying here, singing my lullaby
Letting time pass me by
Counting stars in the sky
And don’t let the bedbugs bite

Just turn off the light
Make me feel alright
Bidding farewell and goodnight

Lying here, listening my clock tick-tick
Leads me into sweet dreams
It makes me start to think
What do our teddy bears do?

Just turn off the light
Make me feel alright
Bidding farewell and goodnight

Outside my window
Hear sounds of the little fellow
Oh, but I don’t know
Will they sing until tomorrow?

Mocca

Thursday, April 28, 2011

Ketika Aku Masih Kecil

ketika aku masih kecil aku bisa bermain sesukaku tanpa perlu memikirkan apa apa. ketika aku masih kecil aku bisa tertawa tiap detik aku membuka mata. ketika aku masih kecil aku bisa melupakan hal hal disekitarku dengan mudahnya. ketika aku masih kecil aku belum mengenalmu. ketika aku masih kecil aku tidak mengenal salah satu nama perasaan. ketika aku masih kecil aku belum pernah merasakan ini. ketika aku masih kecil aku tidak pernah berpikir tentang kehidupanku pada halaman ini.

aku ingin tetap menjadi anak kecil saja agar aku tak perlu repot repot menutupi perasaan ini untuk menyembuhkannya

Cermin

duuuh lama lama jadi bingung mau ngepost apa --"
oyaa tadi di sekolah baru aja aku selesai baca buku temenku judulnya "Curhat Setan" (Fahd Djibran). slogannya lho karena berdosa membuatmu selalu bertanya. hmm ga bisa dibilang sepele kayanya. tapi aku suka buuuuanget gaya bahasanya, bahasannya. yang paling aku inget judulnya cermin.

oke, kita mulai dari kamu. ya kamu ! seberapa jauh kamu memaknai cermin yang kamu pelototi tiap hari ? cuma sekedar menatap bayanganmu dan memastikan tampangmu baik-baik saja ? sesederhana itukah ? aku sih menganggap cerminku lebih. aku memang menatap diriku disana menggerakkan apa yang aku gerakkan. aku suka menatap mataku sendiri dalam dalam hingga aku mendapati apa yang sesungguhnya ada di dalam mataku. mataku bercerita dan aku pun turut becerita. ya aku suka bercerita di depan kaca kepada diriku yang kulihat secara nyata itu. aku juga suka headbang di depan kaca dan melihat rambutku jatuh bagai hujan membelai wajahku.

asiknya, di curhat setan ini dikatakan sebuah opini tentang cermin adalah batasan. diumpamakan sebagai aku, aku melihat seseorang di dunia dalam cermin sana yang begitu mirip denganku dengan tubuh yang sama, dengan baju yang sama, melakukan gerakanku yang sebelumnya. eeh sebelumnya ? sepertinya dia persis sekali bergerak sepertiku tanpa telat sepersekian detik pun. mungkin dia adalah aku di dunia cermin sana. namaku mahes, barangkali dia disana bernama seham.
dia selalu ada tiap aku mencarinya di hadapan cermin. teman. ketika aku melambaikan tangan kanan, dia melambaikan tangan kiri. mungkin temannya juga sama seperti temanku. tapi entah, aku tak bisa menyentuhnya. ketika aku mencoba menempelkan tanganku pada tanganya, yang kudapati adalah cermin. kenapa harus ada batas ? aku tidak bisa memeluknya. hmm kalau aku bisa menembus cermin ini berarti aku bisa benar benar bertemu dengannya ?
aku berlari agar bisa menembus cermin ini. namun ternyata aku hanya menabrak cermin dan pecah. ah aku tidak dapat menemuinya secara utuh lagi. mungkinkah dia juga terluka sepertiku setelah menabrak pintu cermin ini ?
mungkin inilah yang dinamakan batas. sesuatu yang menjaraki kita padahal begitu dekat. sesuatu di antara hitam dan putih. sesuatu diantara air dengan udara

udah aku lupa endingnya yang ngebahas batas itu --"

Saturday, April 23, 2011

undone

haaaaaaaaaaah~
aku singkap tirai di hadapan jendelaku
mencari segambar wajah yang aku mimpikan
wajahmu
ah tapi aku lupa
kamu tidak akan melewati jalan ini kan ?
kamu menghindari jangkauan mataku kan ?
membiasakan diriku untuk kehilanganmu
yaa aku mengerti
tapi bukan salahku kan jika aku terus menunggumu ?
setidaknya sedikit mengobati perasaan ini


*ntaran deeh aku abisin kalimatnya. something's dumb nih =))

Friday, April 22, 2011

Shine A Light

barusaaaaaan aja aku denger lagu ini. hmm boleh laah


Mcfly - Shine A Light 

Tell me are you feeling strong
Strong enough to love someone
And make it through the hardest storm
And bad weather

Will you pull me from the flames

Hold me till I feel no pain
And give me shelter from the rain
Forever

Where can I find her
him

She he took the light and left me in the dark
She he left me with a broken heart
Now I'm on my own
If anybody sees her
him
Shine a light on her
him
Shine a light on her
him
Shine a light on her
him
If anybody sees her
him

Tell me can you hear my voice

Loud and clear above the noise
Even if I had the choice
I would not give up

I can not find her
him

She
he took the light and left me in the dark
She he left me with a broken heart
Now I'm on my own
If anybody sees her
him
Shine a light on her
him
Shine a light on her
him
Shine a light on her
him
If anybody sees her
him

Shine a light on he
r him
Shine a light on her
him
Shine a light on her
him
Shine a light on her
him
If anybody sees her him

Thursday, April 21, 2011

Pinas caf3ine

hmm menyenangkan seperti biasa dan selalu ada cerita yang tidak bisa diceritakan haha. selalu ada hal yang tidak bisa dilupakan. apa apaan itu nakut nakutin sepanjang perjalanan malam ke jembatan. apa apaan itu ngipasin bakaran sampe rambut kaos celana kena abu semua. apa apaan itu kekunci di depan rumah malem malem. apa apaan itu tidur jam setengah 3 pagi. apa apaan itu ga berani ngambil jaket dikamar yang cuma berjarak beberapa meter cuma gara gara parno. apa apaan itu tidur di lantai tanpa alas tanpa selimut tanpa bantal tanpa jaket di malam yang dingin. dan segala macam apa apaan yang aku alami --"

thanks to Andry Gaffar buat penggelaran ratu kipas
thanks to Rachmaputri Ayu Ramadhani buat tukeran kaosnya. I feel better :)
thanks to Ria Indah Wahyunigtyas buat kerelaannya menyediakan rumah yang teduh dan menghabiskan jagung jahanamku :3
thanks to Putu Putri Indira Sari buat tebengannya pulang pergi
thanks to Novy Amelia Sanjaya yang mau ikut liburan bareng
thanks to Annisa Shabina yang ngebelain buru buru nyusul buat ikut pinas
thanks to Suped, Kokoh, Gopar, Bobi, Princh, Sela, dan siapapun di ruangan itu yang sukses bikin aku ketakutan --"
thanks to Bani, Nopek, Manda, Mitha, Enok, Puta yang ngeramein perjalanan
thanks to CAF3INE yang melengkapi semuanyaaaaaaa
oya buat alleb sama kunyu sang putri raja yang walaupun ga ikut tapi sukses masuk final libels cup. jadi ga sia sia kalian ga ikut pinas ini
terus terus yang ga ikutan pinas, maaf ya kami bersenang senang tanpa kalian :((



maaf ya lagi ga mood nulis banyak banyak --"