Friday, April 1, 2011

kekuatan pikiran

bismillah ..
namanya pelajar pasti harus belajar. oke klise laah, tapi itu memang benar. sebagai seorang pelajar yang banyak urusan, belajar jadi merem melek males males gitu deh. yaa tidak perlu diragukan masalah nilai *mengertilah
akhirnya aku dengan persetujuan orang tua memutuskan untuk mengemban pembelajaran di sebuah lembaga bimbingan belajar disekitar komplek sekolahku

aku membayang-bayangkan kira kira berapa ya nomer indukku ?  kalo ada 1, 2, 7 ? aku berkedip dan lalu lupa semuanya seakan-akan tidak pernah ingat atau bahkan tidak pernah terpikirkan 


mulai pada hari kedatanganku yang pertama

Jumat, 1 April 2011
"halo mas aku baru dateng hari ini," dengan segala pertanyaan dan pernyataan ala anak baru di hadapan front officer
"sudah absen sidik jari ?" tanyanya ramah
"oh belom," jawabku santai
.....
"ini ya dek nomernya 21127," kata masmas yang melayaniku dengan penuh senyuman. aku pikir beberapa detik lagi giginya kering akibat tersenyum lebar
awalnya aku ya ga ngeh banget nomernya. aku cerna dalam-dalam. angka itu berputar sempurna di otakku. kuucap lembut dalam bibirku beratus kali untuk mengingatnya secara berurutan dan ...

whaaaaaaaaaaat ?!
iya banget apa nomerku harus 21127 -_____- errrr bener aja nomerku segituuu T.T
Tuhan, ini ga adil bangeeeeeeeeet. ada hal yang bikin aku sensi parah sama angka 27 nih. kalo diliat liat juga itu ada 11.nya
ya Allaaaaaah, kenapa hal-hal yang dikhawatirkan harus bener-bener kejadian ?



jadi pelajarannya adalah berhenti khawatir sebelum kekhawatiran itu benar-benar terjadi
*jangan dipelajari

No comments:

Post a Comment