Saturday, April 16, 2011

Mimpi

Ketika aku diselimuti malam yang dingin
Entah pikiranku terbang ke bintang yang mana
Entah mimpiku memimpikan apa
Yang aku tau aku menjejaki banyak bintang tiap malam
Aku menapaki bintangmu ?
Sepertinya iya
Langkahku seakan akan sudah hafal rupa dan letak bintangmu
Ya, tiap gelap aku memikirkanmu
Dan mimpiku, mendongengkanku tentangmu
Tunggu !
Kenapa harus kamu ?
Aku pikir masih banyak yang lain kan ?
Tapi penerbanganku ini tidak terkendali
Bukan aku yang membawaku ke bintangmu
Bukan aku yang mau menghampirimu
Atau aku ganti selimut saja ?
Mungkin selimut ini adalah selimut terbang yang tiap malam mengantarkanku padamu
Selimut baru tidak akan tau bintangmu yang mana kan ?
Ah tapi percuma
Mungkin memang bukan aku yang memohon untuk mengunjungimu
Tapi hati ini tau
Seberapapun aku mengganti selimut bantal guling hingga kasurku supaya berhenti mengunjungimu
Hati ini tau apa apa yang aku inginkan
Bahkan disaat aku mencoba memunafiki diri
Aku gagal
Hati ini terlalu tau
Yaa aku mengaku lah
Aku ingin merusak segala apapun yang mengantarkanku kepadamu
Aku tak ingin pulang
Aku tak ingin pulang ..

No comments:

Post a Comment