Saturday, April 9, 2011

PUTA

puta itu makanan yang warnanya ijo itu kan ?
mm hampir, tapi itu putu. ya nama temenku ini juga putu. Putu Putri Indira Sari. kenal ngga ? paling ya aku doang yg kenal :p dimana mana orang taunya dia itu indi a.k.a indot

aku lupa kenapa aku bisa sebangku sama anak sedeng ini. tapi akhirnya skarang ini ya apa apa sama dia. seringnya aku berasa bego kalo cerita sama dia -- soalnya aku pasti nanya dulu, aku uda crita ini belom sih ?
hampir bisa dibilang dia ini orangnya perfeksionis, moody, weird. parah deeh ! tapi ya aku betah aja sama anak ini. hmm mungkin justru hal hal di dia itu kali ya yg bikin aku betah ?

aku suka caranya menilai orang lain walaupun yaaa beda sama caraku. aku suka caranya menggambar walaupun aku ga paham apa yg dia gambar. aku suka caranya bernyanyi walaupun aku ga suka lagunya. aku suka caranya memotret keanehan walaupun aku ga tau apa yg dia potret. 

aku sama puta sering ngebahas tentang bedanya kehidupan di SMA yang terlihat sama saja tapi sebenernya bedanya itu parah banget. kita sering mikir betapa cupunya kami. kita sering mikir kenapa ini gini, kenapa itu gitu. tapi kita terus nyoba liat semua hal dari bagian positifnya. yaa penting sih liat bagian negatifnya. tapi hal negatif itu ada positifnya kan ? naaaaaaaah...

ini lho yang namanya puta
she's quite cute in that stripes, right ? it's mine actually hoho



dia juga sempet gambar boneka kayu cebol yang sampe skarang masih jadi cover binderku :)
puta and her art
aku juga sempet beberapa kali jadi obyek fotonya dia lhoooooo :D love it !
me and her other art
  
I was so sleepy at this time
oya taun lalu, pas aku ulang taun yang ke 15 itu dia ngasih aku kado dan aku suka banget
September 19th, 2010

This is the gift, a bag :D          

these are another picture of puta and me
in the classroom
at the corridor

jangan diliat betapa anehnya kami. lihatlah apa yang bisa kami lakukan dengan keanehan keanehan ini  :)

No comments:

Post a Comment