Friday, May 27, 2011

mauuuuuuuuuuuuu

tiba tiba pengen main ayunan sampe tinggi tinggi banget. kalo aku main di surabaya yaaa seengganya bisa ngintip jakarta dikit laah. hmm aku lagi pengen sendirian sih. tapi kalo kamu mau ikut yaa nanti aku cariin ayunan buat kita

lagi diem diem gini pengen apaaaaaan gitu. would you give me some sweets ?
candy shell

cotton candy

lollipop
chocolate

abis uas pengen ke bonbin kaya di buku cerita anak kecil gitu ada ga yaa ?

 
pleeeeeeease I need a chewing gum T_T udah brapa lama ga ngunyah permen karet. rahangku, maaf yaa. jangan marah. abis ini aku beli chewing gum deeh tapi kamu jangan nyangkut lagi ya rahang


pengen gambar juga pake glass deco. biarin deeh kaca dikamarku penuh sampe ga bisa ngaca


udah yaaa ini abis uas aja ntar baru dipenuhin satu satu  :)

galau

siang
galau ya ? maaf ya aku sering memanggil manggilmu padahal aku tidak dapat mendefinisikanmu dengan baik. apa sih kamu ? kinda confusion ? entahlah tapi aku tau rasanya
tadi malam aku merasakanmu lho galau. aneh ya ? aku belum mampu memperkenalkanmu dengan baik pada otakku tapi hatiku bilang itu kamu. galau. padahal perasaan itu juga aku hanya bisa merasakannya namun belum bisa aku jelaskan. sekali lagi aku hanya memasangkan sebuah variabel untuk perasaan itu dengan huruf a, g, l, dan u yang dirangkai menjadi galau.
rasanya tidak enak merasakanmu. ingin tumpah saja rasanya otakku menyalahkan banyak hal ketika kau hadir tapi .. entahlah, aku tidak mengerti.

sudah yaa. aku ingin pulang saja dari rumahmu galau. aku harap kita jarang jarang sekali bertemu. kamu tidak ingin melihatku menangis kan galau ?

Sunday, May 22, 2011

Fix You

When you try your best but you don't succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can't sleep
Stuck in reverse


And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone but it goes to waste

Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face

And I

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

coldplay

momo

mo momo aku nyeritain kamu yaaaaaaa :3

aku bingung awalnya gimana pokonya tadi pagi kan bandku main di pembukaan sebuah lomba drumband gitu deeh. dari pagi si momo uda ngegangguin terus -.- kamu ga berubah deeh mo, aku mentolo. tambah lama tambah ngegodain terus

pas udah selesai tampil kan kita mau naik ke tribun. dia kayanya baik mau ngebawain bawaannya anak anak. nah ternyata malah tasnya dia ditimpangin ke aku --"
waktu udah diatas, aku duduk sebelahnya. temenku yg namanya dinda muuesti iseng., "eh bisa yaa duduk sebelahan" dengan wajah wajah ngeselin.
skip skip skip ...

momo : liaten kirimu
aku : apa ? [kiriku ga ada apa apa]
momo : kirimu lho
aku : apaan sih ?
momo : bulek lho [sebutannya dinda]
aku baru sadar tenyata si dinda itu yg ngajak anak anak biar pada pindah ngejauhin aku sama momo. aku pikir ngapain anak anak pada geser geser --"

lama lama aku nyantai aja trus ngobrol deeh sama momo. tiba tiba ada sms dari seorang junior; "hayo ngapain sama mas momo ?"  hleh what theeeeeee ....... trus ada sms lagi ternyata si dinda
-via sms-
dinda: mbak ga boleh mesum mbak
aku : lapo mesum ?
dinda : ati ati loh. yo emboh haha
aku : kalo mesum ya sepi sepi ._.

terus udahan ah -- pokonya si momo ga pulang pulang soalnya dia nungguin aku dijemput. unyu yaaa :3 padahal besok dia uas mat sama sejarah. good luck yaaaaaa :)

Lilin

" Lebih baik menyalakan sebuah lilin daripada terus mengutuk kegelapan "

Tuesday, May 17, 2011

about postcards

pengen aja ganti gitu dari between white and black dengan harmoninya yang dirasa kelam, lama lama aku terbawa dalam kegalauan abu abu hehe. jadi aja deeh aku mencampur warna agak kacau karena aku tidak ingin terlihat layout.ku sempurna. biar dipertanyakan, "kok gini sih hees ?"

Jalan - Jalan

16 Mei 2011, di sore hari yang beranjak gelap karena matahari yang sedikit sedikit bergeser meninggalkan langit surabaya yang tinggi ..

A: kamu sekarang lagi dimana sih ?
B: dihatimu haha mana muat --" dirumah laaah
A: haha muat kok muat, muatek haha lho tak pikir pergi
B: males ah pergi. kasian juga nih rumahku aku tinggalin mulu
A: ya mungkin aja kamu jalan. aku lho sering liat kamu jalan jalan
B: sering liat aku jalan ? aku lho jarang jalaaan
A: sering banget, aku ngeliat kamu jalan jalan di pikiranku
B: oh jadi ngegombal nih ceritanya ?
.....

that was great momo --"

Monday, May 16, 2011

Never Let This Go

Maybe if my heart stops beating, it won't hurt this much. And never will I have to answer again to anyone.  Please don't get me wrong.  Because I'll never let this go. But I can't find the words to tell you. I don't want to be alone. But now I feel like I don't know you.  One day you'll get sick of saying that everything's alright. And by then I'm sure I'll be pretending just like I am tonight.  Please don't get me wrong  Because I'll never let this go. But I can't find the words to tell you. I don't want to be alone. But now I feel like I don't know you - Paramore

Jangan

Jangan mencintaiku terlalu banyak karena tanganku hanya dua untuk menadahi surat cintamu. Bagaimana aku membalasnya ? Jangan mencintaiku terlalu jauh karena kakiku hanya dua untuk mengambil surat cinta darimu di kotak itu. Bagaimana aku kembali membawanya ? Jangan mencintaiku terlalu besar karena aku kecil. Bagaimana aku bisa menjaganya ? Jangan mencintaiku terlalu dalam karena tinggiku hanya sebahumu. Bagaimana kalau aku tenggelam ?

....

PS : semoga aku inget kalo ini belom selesai

Late Night Chat

hampir tiap tengah malem aku muuesti kebangun. cuma buat sekedar melek atau ditakutin lukisan di dinding kamar sampe dapet pencerahan buat solat tahajud --"

naaaah kapan hari itu kan aku tidur cepet. hari sabtu kalo ga salah [iya ga sih mo ?]. temenku, sebut aja momo, ketiduran dan meninggalkanku sendirian di malam dingin dan handphone yang sepertinya juga sudah tertidur T_T tegaaaaaa.ya, itu yg bikin aku tidur cepet, karena ga punya temen.

mungkin gara2 terlalu capek atau apa jadinya ga mikirin apa apa dan ga mimpiin apa apa..
tiba tiba jam 12 malem kurang beberapa menit ada sms masuk dan itu ternyata dari momo. tololnya aku suara sms kaya gitu doang bisa bikin kebangun -___- ketauan bener dah handphone is totally everything. bilang apa ya dia pas itu ? lupa ah -- kalo inget juga masa mau dibilangin disini ? hahaha
teruuuus bangun, smsan panjaaaaang banget. aku yg ga ngantuk2 minta pertanggungjawaban dong. akhirnya momo setuju nungguin sampe aku tidur lagi.

kita ngomongin banyak hal mulai tentang apa apa diantara kita sampe arjuna juga haha ampun banget deeeh sampe ngegosip kaya gitu. lama lama momo yg bilang, "he udah jam 3 lho". bego lagi aku ga sadar kalo udah jam segitu padahal tiap aku megang handphone pasti reflek liat jam. aku pikir yaudah sih emang ga ngantuk ya mau diapain juga. sampe akhirnya jam 4 aku uda gatau mau nanggepin smsnya apa akhirnya aku tidur aja. uu maaf ya momo, sebenernya aku bukan ketiduran :d

hasilnya ya gini ini pas hari minggu ngantuk bangeeeeet. kan ngurusin salah satu acara di smala dan bergerak di bidang hiburan. aku nyiapin balon waktu itu. seneng sih banyak yg niat bantuin niupin balonnya. tapi gatau kenapa banyak yg pecah waktu ditiup --" salah balonnya apa orangnya ? sampe akhirnya cadangan balon menipis dan aku ngomong ke sekian kalinya, pokonya sampe ada yang pecah lagi aku udah gatau mau pengumuman pake apa, aku gondok

akhirnya seruangan udah ga ada yg berani niupin balon lagi kecuali aku sendiri. sampe ada yg bilang "mahes kok sangar ?" haloooo cuma niup balon gitu --"

pas pulang capek kan ngantuk yaaa namanya juga melek 3 jam tengah malem. tapi dipaksa pergi T_T

sumpah deh pulangnya aku langsung tidur. dan oyaa, si momo tetep aja uda tidur duluan --" terus jam 2 malem tadi aku kebangun lagi. bukan gara gara ada sms. tapi yaa kebangun aja. pas liat handphone ternyata ada sms dari momo yg juga kebangun beberapa menit yg lalu. sehati ya mooo :3

udah aku bales trus si momo kaget soalnya aku ternyata bangun juga ahaha. tapi sayangnya gatau hapeku yg ngantuk apa salah operatornya, smsku ga kekirim gitu ke momo. dia pikir aku ketiduran haha maaf lagi yaaaa :d
coba ga ada apa apa mo, kita ngobrolin apa ya sampe pagi ?

Wednesday, May 11, 2011

Tumpahan Otak

tadi malem labil huhuuu T_T cuma gara2 ol ym dan ada dia. mau aku sapa tapi keburu off huh apa yg lebih ngeselin dari telat sepersekian detik --" terus pake brantem sm seseorang. ah

oya hari ini uda bisa voting lhooo :D malu sebenernya -- tapi niatan mau bantu temenku aja hehe yg punya facebook, pastiin uda ngelike clean & clear indonesia yaaa. trus lupa --" kalo gasala buka gallery trus klik see more, ketik Maheswari Dinda Radito / Nadia Maulina Salsabilla. trus VOTE =D

besok cambridge T_T reading lhooo. semoga nanti latiannya ga capek jadi besok ga ngantuk pas ngerjain

kelas jermannya juga udahan. Herr Feri mau ke jerman. trus aku disuruh blajar ke banni padahal banni juga mau ke jerman --"

aah bentar lagi juga uas padahal lagi sibuk banyak event gitu huhu


BUTUH BANYAK DOA T_T

Thursday, May 5, 2011

Mimpi Kecil

"aku berhenti merangkai mimpi mimpi kecilku karena tanpa perlu kubuktikan pun aku tau mimpiku akan semakin membesar dan memburamkan mataku dari kenyataan"

Sunday, May 1, 2011

Goodnight Song

Lying here, singing my lullaby
Letting time pass me by
Counting stars in the sky
And don’t let the bedbugs bite

Just turn off the light
Make me feel alright
Bidding farewell and goodnight

Lying here, listening my clock tick-tick
Leads me into sweet dreams
It makes me start to think
What do our teddy bears do?

Just turn off the light
Make me feel alright
Bidding farewell and goodnight

Outside my window
Hear sounds of the little fellow
Oh, but I don’t know
Will they sing until tomorrow?

Mocca