Friday, May 27, 2011

galau

siang
galau ya ? maaf ya aku sering memanggil manggilmu padahal aku tidak dapat mendefinisikanmu dengan baik. apa sih kamu ? kinda confusion ? entahlah tapi aku tau rasanya
tadi malam aku merasakanmu lho galau. aneh ya ? aku belum mampu memperkenalkanmu dengan baik pada otakku tapi hatiku bilang itu kamu. galau. padahal perasaan itu juga aku hanya bisa merasakannya namun belum bisa aku jelaskan. sekali lagi aku hanya memasangkan sebuah variabel untuk perasaan itu dengan huruf a, g, l, dan u yang dirangkai menjadi galau.
rasanya tidak enak merasakanmu. ingin tumpah saja rasanya otakku menyalahkan banyak hal ketika kau hadir tapi .. entahlah, aku tidak mengerti.

sudah yaa. aku ingin pulang saja dari rumahmu galau. aku harap kita jarang jarang sekali bertemu. kamu tidak ingin melihatku menangis kan galau ?

No comments:

Post a Comment