Monday, May 16, 2011

Late Night Chat

hampir tiap tengah malem aku muuesti kebangun. cuma buat sekedar melek atau ditakutin lukisan di dinding kamar sampe dapet pencerahan buat solat tahajud --"

naaaah kapan hari itu kan aku tidur cepet. hari sabtu kalo ga salah [iya ga sih mo ?]. temenku, sebut aja momo, ketiduran dan meninggalkanku sendirian di malam dingin dan handphone yang sepertinya juga sudah tertidur T_T tegaaaaaa.ya, itu yg bikin aku tidur cepet, karena ga punya temen.

mungkin gara2 terlalu capek atau apa jadinya ga mikirin apa apa dan ga mimpiin apa apa..
tiba tiba jam 12 malem kurang beberapa menit ada sms masuk dan itu ternyata dari momo. tololnya aku suara sms kaya gitu doang bisa bikin kebangun -___- ketauan bener dah handphone is totally everything. bilang apa ya dia pas itu ? lupa ah -- kalo inget juga masa mau dibilangin disini ? hahaha
teruuuus bangun, smsan panjaaaaang banget. aku yg ga ngantuk2 minta pertanggungjawaban dong. akhirnya momo setuju nungguin sampe aku tidur lagi.

kita ngomongin banyak hal mulai tentang apa apa diantara kita sampe arjuna juga haha ampun banget deeeh sampe ngegosip kaya gitu. lama lama momo yg bilang, "he udah jam 3 lho". bego lagi aku ga sadar kalo udah jam segitu padahal tiap aku megang handphone pasti reflek liat jam. aku pikir yaudah sih emang ga ngantuk ya mau diapain juga. sampe akhirnya jam 4 aku uda gatau mau nanggepin smsnya apa akhirnya aku tidur aja. uu maaf ya momo, sebenernya aku bukan ketiduran :d

hasilnya ya gini ini pas hari minggu ngantuk bangeeeeet. kan ngurusin salah satu acara di smala dan bergerak di bidang hiburan. aku nyiapin balon waktu itu. seneng sih banyak yg niat bantuin niupin balonnya. tapi gatau kenapa banyak yg pecah waktu ditiup --" salah balonnya apa orangnya ? sampe akhirnya cadangan balon menipis dan aku ngomong ke sekian kalinya, pokonya sampe ada yang pecah lagi aku udah gatau mau pengumuman pake apa, aku gondok

akhirnya seruangan udah ga ada yg berani niupin balon lagi kecuali aku sendiri. sampe ada yg bilang "mahes kok sangar ?" haloooo cuma niup balon gitu --"

pas pulang capek kan ngantuk yaaa namanya juga melek 3 jam tengah malem. tapi dipaksa pergi T_T

sumpah deh pulangnya aku langsung tidur. dan oyaa, si momo tetep aja uda tidur duluan --" terus jam 2 malem tadi aku kebangun lagi. bukan gara gara ada sms. tapi yaa kebangun aja. pas liat handphone ternyata ada sms dari momo yg juga kebangun beberapa menit yg lalu. sehati ya mooo :3

udah aku bales trus si momo kaget soalnya aku ternyata bangun juga ahaha. tapi sayangnya gatau hapeku yg ngantuk apa salah operatornya, smsku ga kekirim gitu ke momo. dia pikir aku ketiduran haha maaf lagi yaaaa :d
coba ga ada apa apa mo, kita ngobrolin apa ya sampe pagi ?

No comments:

Post a Comment