Friday, May 27, 2011

mauuuuuuuuuuuuu

tiba tiba pengen main ayunan sampe tinggi tinggi banget. kalo aku main di surabaya yaaa seengganya bisa ngintip jakarta dikit laah. hmm aku lagi pengen sendirian sih. tapi kalo kamu mau ikut yaa nanti aku cariin ayunan buat kita

lagi diem diem gini pengen apaaaaaan gitu. would you give me some sweets ?
candy shell

cotton candy

lollipop
chocolate

abis uas pengen ke bonbin kaya di buku cerita anak kecil gitu ada ga yaa ?

 
pleeeeeeease I need a chewing gum T_T udah brapa lama ga ngunyah permen karet. rahangku, maaf yaa. jangan marah. abis ini aku beli chewing gum deeh tapi kamu jangan nyangkut lagi ya rahang


pengen gambar juga pake glass deco. biarin deeh kaca dikamarku penuh sampe ga bisa ngaca


udah yaaa ini abis uas aja ntar baru dipenuhin satu satu  :)

No comments:

Post a Comment