Wednesday, May 11, 2011

Tumpahan Otak

tadi malem labil huhuuu T_T cuma gara2 ol ym dan ada dia. mau aku sapa tapi keburu off huh apa yg lebih ngeselin dari telat sepersekian detik --" terus pake brantem sm seseorang. ah

oya hari ini uda bisa voting lhooo :D malu sebenernya -- tapi niatan mau bantu temenku aja hehe yg punya facebook, pastiin uda ngelike clean & clear indonesia yaaa. trus lupa --" kalo gasala buka gallery trus klik see more, ketik Maheswari Dinda Radito / Nadia Maulina Salsabilla. trus VOTE =D

besok cambridge T_T reading lhooo. semoga nanti latiannya ga capek jadi besok ga ngantuk pas ngerjain

kelas jermannya juga udahan. Herr Feri mau ke jerman. trus aku disuruh blajar ke banni padahal banni juga mau ke jerman --"

aah bentar lagi juga uas padahal lagi sibuk banyak event gitu huhu


BUTUH BANYAK DOA T_T

No comments:

Post a Comment