Thursday, June 30, 2011

8 rules to a better life

1. never hate
2. don't worry
3. live simply
4. expect a little
5. give a lot
6. always smile
7. live with love
8. best of all, be with God

Tuesday, June 28, 2011

sibuk

lagi sibuk mempersiapkan sesuatu ahik ahik. belum berpengalaman sama sekali jadi kelabakan haha. aku mulai dari ini
high heels ajaib soalnya kakiku yg biasanya cuma bisa dipakein ukuran 40, dengan sangat menakjubkan ini aku belinya nomer 38 :D
terus kan kan aku kan pake kacamata kan yaaa. as you know, dengan minus gede. masa pake kacamata on stage --" tapi kalo ga pake ya ga enak walaupuuun bikin pede soalnya ga keliatan siapa yg ngeliatin hahahaha. soft lens, hmm I'm not sure. aku ga berani T.T cari kacamata lain, hm nemu sih tapi kalo ga bener bener butuh kan jadinya males juga yak belinyaa. akhirnya bereksperimen nempelin frame kacamata dengan sesuatu yg ngeblink. it looks sooo futuristic. tapii, abis on stage gitu, setelah aku kembali jadi tamu biasa, masa iya banget aku tetep pake kacamata gitu itu ? -.- kumaha doooong ?
and how about the others ? bijim yaa, otakku sedang bekerja sangat keras mencari hal hal yang cocok untuk penampilanku ini

Monday, June 27, 2011

aku

aku ini siapa ?
sejauh ini setauku aku punya beberapa sisi pribadi yang menurutku biasa saja. orang yg suka tertawa terbahak bahak juga bisa menangis hingga air matanya tidak bisa diperas lagi. seseorang yg maniak lukisan juga boleh bosan melukis kan ?
aku juga begitu. aku suka berada di tempat ramai tapi aku ingin sendiri. aku suka lagu yg membangkitkan semangat tapi aku ingin mendengarkan lagu yg sayu. aku suka berbicara dengan banyak orang tapi aku ingin diam saja. wajar kan ?
aneh rasanya ada seseorang yg menelepon ke hpku dan aku malas sekali menjawabnya walau aku ingin. ketika seseorang ingin datang ke rumahku untuk mencariku pun, aku tidak suka.
apa ya ? aku introvert ? entahlah, kadang aku bingung mengenai diriku sendiri. aku ini bawel tapi sepertinya tertutup. aku sanguin tapi plegmatis dan kadang koleris. aku pikir aku melankolis lho walau tidak pernah muncul ke permukaan. maksudku, siapa yg sadar aku melankolis ? yaa memang tidak pernah dapat predikat itu sih setiap tes SMPK.
kadang aku ingin orang orang mengubah pola pikirnya tentang diriku. aku berbeda dari yg mereka pikirkan dan orang kebanyakan. tapi sebenarnya aku sama saja. aku hanya sedikit [atau mungkin juga banyak] lebih labil. aku sekarang berumur 15 tahun dan tinggal menunggu tanggal untuk mendapatkan predikat sebagai seorang siswi SMA kelas XII yg sebagaimana kita ketahui adalah angkatan tertua yg masih menempuh pendidikan di sekolah tingkat SMA. salah ya ? salah langkah dari awal sepertinya.
aku ingin tetap kecil dan bebas. aku tiba tiba berpikir belum waktunya aku mengalami ini semua. aku ingat ketika aku berumur 13 tahun, aku harus dikitari orang orang berumur 14 - 15 tahun yg kebanyakan diantaranya membenciku dengan alasan yg menurutku tidak penting untuk dipermasalahkan. dan hingga sekarang aku bersama mereka, kami sudah berteman baik. dan mereka, yg dulu membenciku, sekarang membenci seseorang yg seumuran denganku namun menurut mereka dia terlalu sok. [menurut mereka] dia pikir dia yg paling bisa, dia pikir dia yg paling penting, dia pikir dia yg berkuasa. menurutku wajar jika memang diamanatkan seperti itu. mereka pernah mengikuti perintahnya dengan kesal kesal dan aku dengan kepala dingin mencoba berbicara kepadanya tentang pendapatku dan apa yg mereka inginkan. tapi dia memiliki alasan lain. aku sih terima saja jika memang begitu adanya. tidak salah karena memang dia yg memegang kendali. tapi temanku yg kesal itu tetap saja kesal melipat lipat wajahnya dan mencibir si pemegang kendali itu.
aneh ya ? mereka kan sudah besar. kenapa mereka sering kali kesal dan mengeluh bukan di tempatnya ? hm kalau bisa sih sebaiknya ya sudah jalani saja. tidak usah mencibir segala sambil teriak teriak dengan pandangan sinis. maksudku, ayolaah sedikit bersikap dewasa. hmm bukan maksudku aku sudah bersikap dewasa tapi tahanlah emosimu sedikit.
eh jadi out of topic --"
intinya aku berbeda dari apa apa yg pernah orang pikirkan dan aku terlalu jauh berbeda dari apa yg pernah orang lihat. aku tidak terduga

alien

sering kali aku butuh seseorang untuk menumpahkan ceritaku. untuk mendengarkan angan anganku dan semua pemikiran labilku. bukan hanya kamu. aku khawatir kamu muak menampung semuanya. tapi ya memang hanya kamu yg mau mendengar semuanya dari A sampai Z hingga !@#$%^&*()_+|. aku tidak perlu berkeringat menjelaskan karena kamu seringkali paham bahkan disaat aku sendiri bingung. kamu ini apa ? bisa membaca pikiranku ya ?

Friday, June 24, 2011

Quoted

"kalau keyakinanmu goyah, yang bisa kamu lakuin cuma 1. nyusun keyakinan itu lagi"
"kalau terlalu banyak makan, jadinya kembung terus gendut. kalau kebanyakan ngerokok ntar sesak terus mati. kalau kebanyakan mikir bisa stuck dan stres terus kalau parah bisa mati"
"sadarkanlah dirimu, bahwa kalau kamu mencapai batas, kamu harus berhenti sejenak"
"don't waste your time or time will waste you"
Bima Adi Priambodo
ga kenal ? check him di anjing bicara

Thursday, June 16, 2011

bike to school

emangnya yang ada bike to work doang ? sori jek, gue juga bisa bike to school hahaha
waktu itu kenapa ya ? oh iya gara gara baru dikasih sepeda haha belom dipake blas malah test drive.nya dari ketintang ke smala =)) kok ketintang ? iya dari rumahnya manda. sepedaan bertiga sama puta juga loooh. menyenangkan :) untung aku pake masker. walaupun surgical mask sih hehe bukan masker masker yang biasa digunakan pengendara motor. pagi pagi juga polusi tetep ada kaaan. puta juga pake helm lhooo. sumpah dia sporty gals buuanget.
aku gatau kenapa suka paling belakang jalannya soalnya selain gatau jalan juga seneng aja gitu bisa liat anak yang depan lagi ngapain haha. tapi seringnya ketinggalan soalnya diameter roda sepedaku kecil --" kasian yak.
menyenangkan sih menyenangkan. ga capek juga ternyata. tapi kok males lagi ya ? padahal pas ngerencanain itu lho hueboh pool.
oya pas dijalan itu ternyata diikutin bapaknya puta looh. ngebantuin nyebrang juga dimanaaa gitu soalnya rame banget dan sekali lagi, aku ketinggalan.  makasih ya om :)
malemnya ibuku bilang, "luhur amat dek cita citamu naik sepeda ke sekolah"
yaudah sih, lumayan kan ngurangin polusi walaupun cuma sebanyak 3 mobil. sehat dan bersahabat hahaha. kapan kapan lagi ah :p

Monday, June 13, 2011

Perfeksionis

aku baru sadar ternyata orang orang memandangku sebagai sosok yang perfeksionis. padahal aku sendiri menganggap diriku berantakan dan sekenanya saja. kondisional laah. aku juga tidak terlalu memikirkan tentang apa anggapan orang selama aku enak saja ya siapa yg tau ada yg salah ?
eh kok tiba tiba aku yg pertama kali tanya apa aku perfeksionis atau enggak. awalnya gara gara pas keluar kota sama temen temen smp dulu, ada temenku yang bareng mobilku beserta adek dan ibunya. adeknya sih keliatan bisa aja. cuma pas udah dijalan dia mulai berulah. dasar anak kecil punya rasa ingin tau yang besar kali yaa, dia megang semua yang dia liat. mulai mencetin tombol yang ternyata (dalam pandangan dia) buat kontrol buka tutup kaca belakang. dan dia berulang kali melakukannya. untung jendelanya bukanya kecil. kalo ga lak yo kamu sudah ditelen ibumu deeek dek --" terus juga dia buka buka (sebut saja dengan sederhana) laci.
sepanjang perjalanan juga dia buat aku sih bawel. dia ngomong ke mbaknya yang ada di kananku (adeknya di kiriku). salahnya orang yg nyuruh aku masuk terakhir pokonya T.T
pas dia ngasih hp apa kameraa gitu ke mbaknya, dia dengan santai tangannya jauh jauh ke mbaknya lewat depan mukaku. menurutku itu ga sopan soalnya menurutku itu terlalu deket dan menurutku dia terlihat sama sekali tidak sungkan apalagi merasa bersalah kaya gitu pada orang yang sepertinya ga dia kenal. coba deh tanyain, apa dia tau namaku ?
pandanganku tentang dia yang terakhir, bahasa yang dipake. maaf ya, aku tau ini masalah etnis atau kebiasaan. dia bukan pake kata kata kotor atau kasar gitu. bahasa suroboyoan kok (bahasa pergaulan orang surabaya). gatau kenapa aku gasuka aja kalo ada anak kecil kaya gitu ke keluarganya apalagi ke orang yang lebih tua. kebiasaanku dirumah kali ya ? aku ga boleh kaya gitu soalnya -.- jadi ya berasa asing dan gaenak juga dikuping. sumpah adeknya pengen tak iket.

aku pikir itu hal sepele kan ? makanya aku tiba tiba mikir aku perfeksionis

Sunday, June 12, 2011

**

"I'd rather waste my life pretending than have to forget you for one-whole-minute"
Paramore - Crush Crush Crush

krucil

duuuh duh ini anak siapa toh --"

Friday, June 10, 2011

*

The worst feeling is when someone makes you feel special, then suddenly leaves you hanging and you have to act like you don't care at all