Sunday, June 12, 2011

macet

sekitar seminggu yang lalu aku pergi ke sebuah kota besar yang -kukasih clue yaa- macet. seneng seneng aja sih aku ketemu sodara walaupun dengan resiko yang cukup parah. uas fisika NOL ! terus ? yaa remidi aja. gila kan ? escape from ordinary laah skali skali hahaha

berhubung tiap taun udah ke kota macet yaa udah tau kota ini kaya apa. 5 bulan yg lalu juga aku ke kota macet ini. dan waktu kmaren kesana itu jadi inget kejadian 5 bulan yg lalu. mbenceknoooooo T_T

tapi aku balik dari kota macet itu bawa beberapa barang :
1. sepeda
jadi omku itu kan hobi ngerakit sepeda. trus aku bilang aja, "om bagi sepeda om". besokannya langsung dikasih deeeh :D kata bos besar (nenek), sepeda itu dibeli buat dikasih ke orang tapi belom nemu orang yg mau dikasih apa gimanaaa gitu jadi dikasih ke aku hehehe. yaa gitu itu jadinya sepedanya belom diganti apa apanya --" yg penting alhamdulillah laah udah dikasih hahaha

2. dress
awalnya mbakku yang disuruh nyobain. eh ga muat. dasarnya aku ga tertarik sih yaa diem aja. terus tanteku bilang, "itu deeh si dinda suruh nyobain". aku iyaiya aja dan aku coba ternyata pas. kata ibuku, "beli aja". aku dengan polosnya bilang, "buat apa ? dipake kemana ?". ibuku sm tanteku jelasin, "yaa kalo temenmu ulang taun gitu lho. apa kondangan. acara2 formal gitu. gimana toh kamu ini dek". dan bener aja pas uda balik ke surabaya, aku dapet invitation acara ulang taunnya temenku hahaha takdiiiir takdir

3. rolling case
temennya rolling stone ? hahahaha bukan. pencil case kok. sebenernya sih masku yg nemu trus dia mau ngebeliin itu buat pacarnya. pas aku liat ternyata lucu dan aku mau juga hehe. untuuuung aja masku lebih milih barang lain daripada itu jadi bisa buat aku :d

oyaa pas di bandara itu, pas berangkat ricuh loh. gara gara delay hampir 2 jam gitu. dasarnya aku santai sih ya biasa aja. tapi ada bapak bapak marah marah. otomatis semua orang pada penasaran dan ngeliatin. duuh duh sumpah aku ga suka banget situasi kaya gitu. akhirnya aku santai aja smsan sama temen

pas baliknyaaa, ga ada apa apa --"

udah yaa kebanyakan yg ditulis ntar
zaijian

No comments:

Post a Comment