Monday, June 13, 2011

peraturan

eh maaf ya yang saya bicarakan --"
jadi tadi aku main benteng bentengan tahap 2 (setelah penyisihan). aneh yaa wasitnya dari kubu lawan lho. kan namanya itu ga netral. astaghfirullah sih suudzan. cuma kan yaa hindari kemungkinan orang orang buat suudzan dong. kumaha sih -.- terus pas penyisihan sama babak selanjutnya lho peraturannya beda dan ga jelas. duuuuuh muangkel wes. mana kalah pula.
waktu aku mau pulang, temenku nanya :
A: lho pulang hes ?
B: iya aku udah dijemput
A: masih ada voli lho
B: lawan * kan ? masa mau aku main lawan * lagi ? cari aja cewek yg bisa serve

jadi benteng bentengan sama voli babak setelah penyisihan itu lawannya sama. weees wes ampun deeh daripada capek capek suudzan terus sampe kesel yaa mending aku gausah ikutan main

No comments:

Post a Comment