Tuesday, June 28, 2011

sibuk

lagi sibuk mempersiapkan sesuatu ahik ahik. belum berpengalaman sama sekali jadi kelabakan haha. aku mulai dari ini
high heels ajaib soalnya kakiku yg biasanya cuma bisa dipakein ukuran 40, dengan sangat menakjubkan ini aku belinya nomer 38 :D
terus kan kan aku kan pake kacamata kan yaaa. as you know, dengan minus gede. masa pake kacamata on stage --" tapi kalo ga pake ya ga enak walaupuuun bikin pede soalnya ga keliatan siapa yg ngeliatin hahahaha. soft lens, hmm I'm not sure. aku ga berani T.T cari kacamata lain, hm nemu sih tapi kalo ga bener bener butuh kan jadinya males juga yak belinyaa. akhirnya bereksperimen nempelin frame kacamata dengan sesuatu yg ngeblink. it looks sooo futuristic. tapii, abis on stage gitu, setelah aku kembali jadi tamu biasa, masa iya banget aku tetep pake kacamata gitu itu ? -.- kumaha doooong ?
and how about the others ? bijim yaa, otakku sedang bekerja sangat keras mencari hal hal yang cocok untuk penampilanku ini

No comments:

Post a Comment