Saturday, July 16, 2011

dasar -.-

waktu lewat jalan apa sih itu kalo lewatin depannya kampus A unair trus ngikutin jalan belok kiri --" situ deh pokonya. pas lagi naik mobil santai santai tiba tiba whuusss ada motor kenceng banget dengan sablengnya. kebelet kali makanya buru buru (?) kaget pol kaaaan. mana ada bunyi kaya ngebeset gitu lagi. kesel banget sih tapi terus bisa apa ? pengen marahin tapi orangnya udah jauh. aku cuma mikir :

I'm not swearing you, God knows the best

Belajar Tega

percaya ga percaya aku ini ga tegaan lho. eh tega sih, tapi ga setega temenku yg raja tega. aku bilang, aku pengen tega. dia menjawab, belajar sama aku, gimana gimana aku ini raja tega. dan dia memberiku tips. here it is :
1. belajar cuek. sayangnya aku cuek tapi sepersen masih peduli. sial, gagal dari awal -.-
2. mementingkan diri sendiri diatas orang lain. mungkin ini bisa. tapi gimana juga lagi lagi aku masih mikirin orang lain walaupun disaat aku mementingkan diriku sendiri

kesimpulan : aku bukan orang yang tega

Serba Salah

sebenarnya mungkin bukan selalu salah, tapi disalahkan. memang salah atau dasar apes ? kalo salah ya jelas disalahin. tapi kalo pas entah bener entah salah, I've done my best, orang lain salah terus ujung ujungnya aku kena lagi -.- kenapa aku sih ? kenapa ? mukaku muka muka penjahat yg bersalah atau apa sih --" kadang aku pikir diam mungkin lebih baik. baiklah, aku diam saja. tapi belooom sempet diem udah mikir, yang ada gue malah ditoyor kalo kerjaannya diem doang. tuh, salah lagi kan ? maleees kadang kadang selalu ketemu kejadian kaya gitu. kaya gini, lelah menjalani semua serba salah. apa lagi salahku ? apa lagi salahmu ? apa lagi ? (Raisa Andriana - Serba Salah). nasib ooh nasib

Monday, July 11, 2011

do they ?

reblogged from Nonik's lovely blog

***

Maybe everyone can make me smile. But it's only you who can make me cry and my smile is never as sincere as a smile for you

AWARD


yaaaaaa kenapa harus membicarakan diri sendiri dalam 10 nomer ? hmm baiklah I'll try :)

1. spontan. ya aku orangnya spontan. jarang banget ngerencanain segala sesuatu sampai detail. buat apa sih kalo ujung ujungnya lupa dan malah keenakan ngikutin keinginan diri sendiri ? jadinya go with the wind deeh

2. berantakan. efek spontan ? entahlah. yang jelas terlalu rapi kadang malah bikin ga pede soalnya pasti kerasa kalo ada yg berubah dikit dan jadinya kebingungan oh ini ga rapi, itu ga rapi. buktinya aku jarang sisiran. a bit messy is sexy hahahahahaha hidup kok dibikin pusing

3. kadang kadang suka angka 3. kalo disuruh milih dari berapa sampai berapa gitu seringnya milih angka 3. gara gara aku anak ketiga kali ya ? tapi sering kalo namaku diurutin secara random, namaku ada di urutan ke 2 lho --"

4. ga suka dipanggil kak atau sob. geli aja gitu hahahaha. sob ituu terlalu akrab (?) ga ngerti deh. ga suka ya ga suka. kak juga. hellooooo, apa banget deeh -.- aku orang surabaya dan kupingku lekat dengan sebutan mbak atau dek. sudah, cukup

5. entah sebel atau senang karena dianggap muda. umurku 15 tahun, insya'Allah september 16 :D dan aku beberapa hari lagi berpredikat sebagai siswi kelas XII yg notabene angkatan tertua di sekolah yg masih belajar (ada di post sebelumnya). sering kali dapet undangan ulang tahun sweet seventeen. aku ga ngiri kok. cuma kadang aku merasa aneh dengan umurku yg tidak sesuai. ssst jangan bilang bilang ya. bahkan adek kelasku pun ada yg lebih tua dari aku tapi mereka gatau dan tetep manggil aku dengan sebutan mbak. ada juga yg tau tapi tetep manggil mbak. sungkan kali ya ? hahahahaha aku lho santai santai aja dipanggil apapun

6. (katanya) dewasa. temen deketku pas sd bilang katanya aku dewasa banget. apanya --" aku masih kecil gini kok. masih seenaknya sendiri kaya waktu kecil. masih gamau diatur kaya waktu kecil. menurutmu ?

7. kenapa kalo keluargaku di jakarta semua ? seriiing banget, bahkan dari sd, banyak orang bilang "kamu orang mana ?" heeeey emang aku kaya orang mana banget siih ? --" ada juga yg lebih nangkep "kamu orang jakarta ya ?" katanya kedengeran jelas dari logatku. kenapa emaaaang ? sering kalo aku lagi ngitung pas stretching, satu, dua, tiga, empat, ... terus ditiruin gini : satuk, duak, tigak ... apaan siiiih -_____- apa lagi kalo ada yg ngmg bahasa jawa dan aku ga ngerti trus nanya artinya. abis dijawab pasti nyindir gini, orang mana ya mbak ? aku orang surabaya lho reeeeek T.T

8. ekspresif tapi ga ekspresif. aku pikir aku cukup ekspresif, atraktif, kelewat cheerful. tapi salah satu temen sekelasku, NYU, bilang "kamu lho hes pas cerita ke aku lagi galau, mukamu ga galau blas. aku jadi ga yakin kamu galau beneran apa engga" aku terbahak bahak selepas itu =))

9. perfeksionis atau idealis ? sudah pernah aku bahas di post.ku yg lalu tentang ini. setauku aku seperti hal hal yg aku sebutkan diatas dan sepertinya ga bisa dibilang perfeksionis. iya kan ? tapi ternyata banyak sekali orang yg bilang aku perfeksionis. apanya ? dan mereka tidak menjawab. ayolaaaah satu contoh aja deeeh

10. tidak menunjukkan perhatian. misalkan ya, aku duduk dikelas sambil baca chicken soup for kid's soul terus diluar .. GUBRAK ! kaget jelaaas, penasaran pasti. tapi aku ga pernah buru buru keluar kelas buat ngeliat ada apa disana. mungkin meteor ? atau autobots yg mampir ke smala gara gara ada decepticons ? entahlah. aku memilih diam dan tetap membaca buku sambil sekali sekali melongok. udaaaaah. oh kalo ada yg udah balik baru deh nanyain tadi itu apaan. terus kalo bosen baca buku ya keluar sambil boleh laah ngeliatin dikit apa itu tadi. parah banget ya ? hahahahaha aku cuma ga suka keliatan terlalu antusias


ini kaya estafet award deeh. buat mereka :)

Peraturannya :
1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!


btw, thanks to BIDA for this award :)

Wednesday, July 6, 2011

kisah cinta si hati

kenapa kita bisa jatuh hati pada seseorang ? jawabannya pasti kebanyakan tidak tau karena itu mengenai perasaan. tapi ada yg bilang : "jadi kan ada hati yg suka sama hati lain. pas mau ngedeketin pake salting salting segala terus kesandung, jatuh deeh. dan jatuhnya itu pas di pelukan hati yg disukain itu"
eh ?  ._.

Cancer

Turn away, if you could get me a drink of water 'cause my lips are chapped and faded. Call my aunt Marie. Help her gather all my things and bury me in all my favorite colors. My sisters and my brothers, still, I will not kiss you. 'Cause the hardest part of this is leaving you. Now turn away, 'cause I'm awful just to see. 'Cause all my hairs abandoned all my body. Oh, my agony. Know that I will never marry. Baby, I'm just soggy from the chemo. But counting down the days to go. It just ain't living and I just hope you know that if you say goodbye today, I'd ask you to be true. 'Cause the hardest part of this is leaving you. 'Cause the hardest part of this is leaving you - My Chemical Romance

lagunya lho nyebelin -- bikin galau tapi enaaaak

Friday, July 1, 2011

Teman

tiba tiba inget tepat pas tsunami di jepang kemaren, temenku ada yg bilang gini "tetep temen baik yaa". harusnya aku tanya ya definisinya apa karena sekarang aku rasa aku bukan teman baiknya.
menurut pemikiran saya : teman adalah orang yg kita kenal dan orang itu kenal kita juga dalam hubungan senior junior, temennya temen, apapun pokoknya pernah kenal gitu namanya temen. dari kata teman ini bisa ditempelin beberapa kata : teman baik, teman dekat, teman main, teman curhat, teman spesial, teman biasa, dll. nah yg ga bisa dijelasin itu proporsi di level mana kita berada bersama teman kita itu.
kalo yg jarang ketemu, jarang kontak itu namanya temen apa ? cuma kalo ketemu nyapa dan itupun sekedar kata "hai" dengan senyum nanggung dan lambaian tangan kaku. itu temanku. tau sendiri aku ga kaya gitu. selalu aku yg teriak menyebut namanya, tersenyum super lebar kaya di dokter gigi, mata cerah, lambaian tangan yg meriah dan tampak sangat excited. ooh mungkin hanya aku ya yg benar benar mengikuti kalimat diatas tadi. bagaimana dengan kamu hai teman baikku ?
You're the wind beneath my wings