Saturday, July 16, 2011

dasar -.-

waktu lewat jalan apa sih itu kalo lewatin depannya kampus A unair trus ngikutin jalan belok kiri --" situ deh pokonya. pas lagi naik mobil santai santai tiba tiba whuusss ada motor kenceng banget dengan sablengnya. kebelet kali makanya buru buru (?) kaget pol kaaaan. mana ada bunyi kaya ngebeset gitu lagi. kesel banget sih tapi terus bisa apa ? pengen marahin tapi orangnya udah jauh. aku cuma mikir :

I'm not swearing you, God knows the best

No comments:

Post a Comment