Friday, July 1, 2011

Teman

tiba tiba inget tepat pas tsunami di jepang kemaren, temenku ada yg bilang gini "tetep temen baik yaa". harusnya aku tanya ya definisinya apa karena sekarang aku rasa aku bukan teman baiknya.
menurut pemikiran saya : teman adalah orang yg kita kenal dan orang itu kenal kita juga dalam hubungan senior junior, temennya temen, apapun pokoknya pernah kenal gitu namanya temen. dari kata teman ini bisa ditempelin beberapa kata : teman baik, teman dekat, teman main, teman curhat, teman spesial, teman biasa, dll. nah yg ga bisa dijelasin itu proporsi di level mana kita berada bersama teman kita itu.
kalo yg jarang ketemu, jarang kontak itu namanya temen apa ? cuma kalo ketemu nyapa dan itupun sekedar kata "hai" dengan senyum nanggung dan lambaian tangan kaku. itu temanku. tau sendiri aku ga kaya gitu. selalu aku yg teriak menyebut namanya, tersenyum super lebar kaya di dokter gigi, mata cerah, lambaian tangan yg meriah dan tampak sangat excited. ooh mungkin hanya aku ya yg benar benar mengikuti kalimat diatas tadi. bagaimana dengan kamu hai teman baikku ?

No comments:

Post a Comment