Friday, August 26, 2011

pulang kota

ya besok pagi pagi sekali aku sudah harus berangkat ke bandara untuk pulang kota. jakarta bukan kampung kan ? untuk kalian yg mudik, hati hati di jalan. dimanapun hidup bisa terancam. untuk kamu, hati hati juga yaa. semoga liburanmu disana menyenangkan :)
tidak mungkin bisa blogging disana. pasti sibuk dengan keluarga untuk melepas rindu.

selamat mudik :)

Thursday, August 25, 2011

sorry dear

Dear brain, sorry for overloading you with thoughts of him
Dear tummy, sorry for the butterflies
Dear pillow, sorry for all the tears
Dear heart, sorry for all the damage

do I ?

you will always love your first love. they will always be in your heart, always. now that's a promise of always & forever. no matter how badly they hurt you, no matter how much pain & tears they put you through. you will always love them. and if you don't, that shows you they weren't your first love - weheartit

Wednesday, August 24, 2011

Sebenarnya Aku Mencintaimu Hanya Saja Aku Tidak Mengatakannya

"Itu berkaitan dengan harga diri. Ya, itu benar. Seseorang memang harus menghadapimu dengan martabat dan harga diri supaya kamu tidak menganggapnya sampah. Apalagi mencintai dan dicintai adalah masalah bagiku. Karena apa pun yang kau dapat, harus selalu kau bayar, baik secara tunai maupun kredit. Dunia ini persis pasar, ya kan ? Apa pun harus ada transaksi yang jelas. Kalau tidak, kamu jadi pencuri. Hukuman bagi pencuri itu sudah jelas. Jika ada empat orang saksi, kamu sudah pantas tidak memiliki tangan lagi. Tapi sampai saat ini aku belum juga pantas untuk seseorang yang mencuri kepolosan hati.

Setelah bertemu denganmu aku tidak polos lagi, tapi aku tidak bisa menuduhmu mencuri. Tidak ada bukti. Tidak ada saksi. Hanya Tuhan saja yang tahu bagaimana kamu menarik hatiku hingga aku tidak memilikinya lagi.

Orang yang tidak memiliki hati pasti dia bukan manusia lagi. Tapi, entahlah. Setelah hatiku kau curi, aku malah jadi lebih manusiawi. Aku sedang membangun mimpi mengenai suatu negeri ketika kamu datang." - Yuni Kristianingsih, 2003

Thursday, August 18, 2011

Maafkan

Saat kau katakan apa yang kau rasa dalam hatimu padaku
Dan ku jawab rasa cintamu yang dalam
Dengan senyuman di bibirku
Semua indah serasa dalam mimpi

Dan hari pun silih berganti menguji cintaku padamu
Tlah kuberi semua rasa cinta serta hatiku padamu
Namun kau slalu menuntutku lebih
Hingga ku tak tau harus apa lagi


Maafkan aku yang tak sempurna
Sampai kapanpun itu aku tetap begini
Ku hanya ingin tuk selalu menjadi...
Yang terbaik untukmu

Tak sempurna
Tak sempurna

Seandainya ku dapat menjadi seorang
Seperti yang kau inginkan
Hingga tak tergantikan cintaku dengan cinta yang lainnya
Karena kau slalu menuntutku lebih
Sampai ku tak tahu harus apa lagi

Maafkan aku yang tak sempurna
Sampai kapanpun itu aku tetap begini
Ku hanya ingin tuk selalu menjadi...
Yang terbaik untukmu


ECOUTEZ

karma

udah cukup lama waktu smsan sama kamen rider...
kr : kok aku gampang bosen sm cewek ya ho ?
aku : introspeksi hoo. jangan salahin ceweknya dulu
kr : duuh mesti introspeksi --"
aku : hee emang gitu. ndang introspeksi daripada ntar keburu karma
kira kira seperti itu ........................
beberapa hari kemudian pagi pagi sekali :
kr : ho barusan aku liat ceramah Islam di tv katanya ga boleh percaya karma lho :3
aku : lhooo maksudku hukum sebab akibatnyaaaa
kr : gamau tau, kamu kmaren ga bilang kok. bilangnya karma hahaha

yaaaa intinya apapun istilah yg kamu gunakan atau siapapun, hukum sebab akibat pasti ada. apa yg kita tanam pasti kita tuai (kok tuai ? tuolooong aku kehilangan diksi). apa bedanya ya sama karma ? kapan kapan tanya ah pas birama

unregistered, huh ?

hai, lagi heboh hebohnya digischool ya ? sekolah digimon ? aku harap begitu. nantinya tiap siswa bakal dapet digiegg, menetas jadi digimon, dan tentunya punya digivice juga. nantinya kami akan bertarung di internet. dukung saya ya !
baiklah, cukup berkhayalnya

di form.nya akan ada NISN ya. apa sih itu ? ga jelas. mau liat dimana juga coba ? kata ketua kelas disuruh liat di dapodik.org. sudah ndang mengunjungi website yg disebutken. terus milih jawa timur, surabaya, smp, dan nulis maheswari dinda radito. hasilnya : data tidak ditemukan. pengen nangis ga sih gitu ituuuu T.T pas ketemu super bojan juga katanya "coba kamu cari lagi. harusnya sudah didaftarkan sejak sd. kalo ga ada ya nanti saya beritau cara ngurusnya". muampus jeeeek -___- sudah tidak bisa berpikir jernih. inikah akhir perjuanganku demi membela kebajikan di digiworld ? oke, bukan itu.  tapi hellooooo, siapa juga yg ga panik namanya ga kedaftar kaya gitu itu guuuuys ?

dan malam ini, aku buka lagi websitenya lagi dan entah dari mana aku mendapatkan hikmah, menulis nama tanpa nama belakang : maheswari dinda
dan ada dooooong. yippeeeeee ! :D girang bukan main, main bukan girang. alhamdulillah ya :)
salah siapa dong ? yg punya nama kepanjangan apa yg seenaknya aja ngebuang nama orang ? orang nama blakangku itu dikasih ke aku biar ga ketuker sama yg lain kok --" ooo dasar

Tuesday, August 2, 2011

childish

kemaren ke toko buku trus tiba tiba ada sebuah gagasan yg lewat dipikiranku. aku ini sudah besar apa masih kecil ? apa aku harus tumbuh dewasa ? bukan masalah kan aku masih terlalu senang dengan kariage-kun, kobo-chan, atau buku buku untuk anak kecil seperti chicken soup yg komik itu, iya kan ? gapapa kan aku lebih suka yg ringan dan menyenangkan ?
hidup itu berat jadi diringankan sama bacaan yg ringan. eh nonsense ya --"
belakangan ini aku lagi pengen santai kaya anak kecil, keliatan konyol, dan annoying. kenapa ? ini asli serius, aku begini. bermuka dua, tiga, ratusan :D ups itu iklan.
anyway, aku mencoba untuk menjadi sedikit pintar dan bergerak cepat tapi kenapa hasilnya tetap memalukan ya --" mungkin salah teknik

Monday, August 1, 2011

antara sesuatu dan tidak

you need to cheer up, your mind need to clear up

aku duduk di sebuah situasi antara jatuh cinta dan tidak. sendirian dan tidak. kesepian dan tidak. kebingungan dan tidak. galau dan tidak. jadi apa ?

someone, cheer me up