Thursday, August 18, 2011

karma

udah cukup lama waktu smsan sama kamen rider...
kr : kok aku gampang bosen sm cewek ya ho ?
aku : introspeksi hoo. jangan salahin ceweknya dulu
kr : duuh mesti introspeksi --"
aku : hee emang gitu. ndang introspeksi daripada ntar keburu karma
kira kira seperti itu ........................
beberapa hari kemudian pagi pagi sekali :
kr : ho barusan aku liat ceramah Islam di tv katanya ga boleh percaya karma lho :3
aku : lhooo maksudku hukum sebab akibatnyaaaa
kr : gamau tau, kamu kmaren ga bilang kok. bilangnya karma hahaha

yaaaa intinya apapun istilah yg kamu gunakan atau siapapun, hukum sebab akibat pasti ada. apa yg kita tanam pasti kita tuai (kok tuai ? tuolooong aku kehilangan diksi). apa bedanya ya sama karma ? kapan kapan tanya ah pas birama

3 comments:

  1. intinya semua sama kali,entah itu hukum sebab akibat,karma,adzab,balak kek -_- intinya yang kita perbuat sekarang berpengaruh di kehidupan mendatang.karma itu istilah aja -_-

    ReplyDelete
  2. Sudah, sudah, yang paling enak memang kalo dapat kurma, bukan karma :D

    ReplyDelete
  3. mas bima : terus kenapa dibilang ga boleh dong karmanya --"
    mirza : caaaak mirza caaaak

    ReplyDelete