Thursday, August 18, 2011

unregistered, huh ?

hai, lagi heboh hebohnya digischool ya ? sekolah digimon ? aku harap begitu. nantinya tiap siswa bakal dapet digiegg, menetas jadi digimon, dan tentunya punya digivice juga. nantinya kami akan bertarung di internet. dukung saya ya !
baiklah, cukup berkhayalnya

di form.nya akan ada NISN ya. apa sih itu ? ga jelas. mau liat dimana juga coba ? kata ketua kelas disuruh liat di dapodik.org. sudah ndang mengunjungi website yg disebutken. terus milih jawa timur, surabaya, smp, dan nulis maheswari dinda radito. hasilnya : data tidak ditemukan. pengen nangis ga sih gitu ituuuu T.T pas ketemu super bojan juga katanya "coba kamu cari lagi. harusnya sudah didaftarkan sejak sd. kalo ga ada ya nanti saya beritau cara ngurusnya". muampus jeeeek -___- sudah tidak bisa berpikir jernih. inikah akhir perjuanganku demi membela kebajikan di digiworld ? oke, bukan itu.  tapi hellooooo, siapa juga yg ga panik namanya ga kedaftar kaya gitu itu guuuuys ?

dan malam ini, aku buka lagi websitenya lagi dan entah dari mana aku mendapatkan hikmah, menulis nama tanpa nama belakang : maheswari dinda
dan ada dooooong. yippeeeeee ! :D girang bukan main, main bukan girang. alhamdulillah ya :)
salah siapa dong ? yg punya nama kepanjangan apa yg seenaknya aja ngebuang nama orang ? orang nama blakangku itu dikasih ke aku biar ga ketuker sama yg lain kok --" ooo dasar

No comments:

Post a Comment