Saturday, October 29, 2011

new haircut

kemaren abis potong rambut garagara yaa biasalah abis lomba rambutmesti jadi rusak. kebanyakan kena matahari lah, hairspray berlebihan lah. dan setiap ngerasa rambut udah kepanjangan, pas potong mesti jadi kependekan --" tapi at least jadi berasa lebih enteng sih dan katanya fresh :D tapiii pas ngaca kayanya jadi keliatan tambah kurus banget. selain emang tambah kurus juga sih. sampai dmarahin bapak katanya ga boleh lebih kurus lagi. nah siapa juga yg pengen ngurusin badan. ini alami kok pak, it happened naturally. salahnya punya anak hobinya olahraga.
kapan deh kalo sempet aku uploadin fotonya. lemot siih ini internetnya. lagi sibuk malming kali ya ?

No comments:

Post a Comment