Sunday, October 30, 2011

rindu

rindu itu dengan lancangnya memenuhi rongga rongga perasaanku. membuatku kacau balau ditengah mendungnya langit dan risaunya hati yg kesepian.

malam itu aku sudah menyadari dan bahkan menangisi hari hari yg akan sangat aku rindukan. aku harap aku tidak akan merasa tersiksa dengan rindu rindu yg akan lewat besok besok itu. tapi aku salah. rindunya keterlaluan. dengan tanpa kira kira seenaknya saja menghampiriku bersama segerombolan kenangan yg entah harus bagaimana menceritakannya untuk membuktikan bahwa itu semua sungguh berarti. (tuh kan nangis T.T) 


18.10.11 penyisihan LUG
20.10.11 last night in Jogja

mau diputar berapa ratus kali pun otakku ini belum juga bisa menemukan cara untuk mengobati rinduku ini. tidak tau harus bagaimana lagi supaya bisa berjumpa lagi di suatu tempat dan saling mengumbar rasa rindu itu, DAS...Aceh...


3 comments:

  1. misi numpang curhat : semenjak kepulangan qu dari jogja,,,
    aq ngerasa kehilangan jati diri ku,,,
    aq berubah drastis,,,

    aq gak bisa berbohong pada diriku lagi,,, aq sangat rindu saat itu,,,
    saat dmana aq bsa melihat senyuman kalian,,,canda tawa kalian,,,
    saat dimana hati ini nyaman disaat keterpurukan,,,

    aq rindu kalian,,,
    aq rindu DIA,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    aq janji,, suatu saat aku akan kesana,,,

    ReplyDelete
  2. ditunggu apa nya nih,,, >,<

    ReplyDelete