Saturday, December 10, 2011

jadi berasa paling bego

oya oya oya aku tiba tiba keinget pas hari jumat aku uas bing mandarin sama kesenian. jujur aku ga bisa banget mandarinnya. berasa buta huruf. aku kan ga bisa hanzi T.T gatau takut gatau sungkan, aku ga nyontek ya guys. padahal di tempatku itu blas ga keliatan pengawasnya lho sumpah.  alhasil nguawur pake perasaan nyoba nyari jawaban yg keselip keselip diotak walaupun ga ada yg nyelip. keluar ruangan tangan pegel banget rasanya ngebut penjabaran 3ds max esai 5 nomer haloooo siapa yg selesai? aku applause. duduk di koridor seemua anak pada ngumpul ngmgin ulangan tadi. tolong ya, aku ga suka banget kalo pas aku ga bisa ujian, kesel, keluar dibahas. buat apa guys buat apaaa ? dan beberapa diantara mereka bahas bahas contekan, "buuwuta aku lek gaonok iki, onok iki isok dadi luancar sret sret sret isok wes mari," *buta banget aku kalo ga ada ini. ada ini bisa jadi lancar sret sret sret udah selesai*
dan aku? udahannya pasti berasa bego gara gara liat aja ntar nilaiku brapa

No comments:

Post a Comment