Sunday, December 25, 2011

reblogged from sabherdi

"reblogged from rerimhrn

"kenapa ya, menurutku....menurutku ajasih, cowok pake motor lebih we-o-we dari pada cowok yg bermobil.
buat kalangan siswa yg masih smp-sma loh ya.
kaya lebih...cool aja.
mulai dari jaket yg mereka pake, walaupun jaket nya kadang itu itu aja.. but looks so cool.
terus mulai dr mereka mainin kunci motor mereka.. (oke ini mulai ga normal, tp aduh..ini serius aku nulisnya)
terus dari mereka naik motor itu...nyetarter...
terus yg goncengan, pas mempersilahkan ceweknya naik ke motor uh yaampun..
terus pas mereka ngelepas helm mereka (tabung oxygen dong....)
dan akhirnya mereka ngacak2 rambut belakang mereka terus sambil ngaca lewat spion mereka perbaiki rambut mereka lagi.

aneh ya. tapi ya itu sih yg tak rasain._." 


hahaha :"> "

aura yg muncul akibat raut wajah yg rada sok keren itu aw! banget loh ._. sumpah

No comments:

Post a Comment