Monday, March 12, 2012

Cowok kece

Tiba tiba kepikiran gini, masalah cowok kece yaa. Di twitter mah ini udah jadi bahasan awal taun kalo ga salah ya. Waktu itu aku mikir cowok kece itu yaa ngga ada. Cuma nyebutin hal ini itu terus ujungnya paling pacarnya ya ga kaya gitu apa gimana. Lewaaaaaaat.....

Sawangane sepertinya kayanya yaa, menurutku sih :
Cowok kece itu bukan golongan amang amang kasep yg sibuk bikin dirinya keliatan keren dikumpulannya ataupun dipandangan orang. Misalkan dengan deketin cewek yg paling cantik. Tujuannyaaaaaa? Halo banget deh mas

Cowok kece itu boleh aja dari golongan cowok yg bukan tipe gaul. Tapi yg bisa bangunin kita tiap malem lewat telpon atau sms terus diajakin solat malem gitu kan anu bangeeet :3




No offense yaa. Cuma pendapat pribadi

No comments:

Post a Comment