Tuesday, March 20, 2012

I love myself

Dari beberapa minggu lalu rambutku pendek yaa. Kata daddy "potongnya banyak dong brarti ya". Yaaaa seperti yg daddy liat. Ini bukan karena puput atau camilla atau siapapun potong pendek. Awalnya aku gamau gara2 ntar dikira ngikutin. Tapi who cares. Rambut gue kok jadi masalah lo?
Yang aku temuin jawabannya sekarang: since every girl looks nice with their long hair, bedakan saya dengan mereka


Teruuus aku suka dibilang galak. Daripada berpura pura manis. Lagian cewek galak oke juga hahahaha. Bukan dengan badan cungkring dan tulang dilapisi kulit. Aku suka terlihat gelap, bukan putih mulus kaya di tv. Bakaran matahari nih


Oyaa. Semua orang sadar dirinya aneh. Mereka bilang "kita udah kaya orang paling aneh disana". Semua bilang gitu. Jadi apa yg aneh ketika semua sudah aneh? Apa yg berbeda ketika memang tidak ada satupun yg sama? Aku kamu dia diamu diaku kakakku kembaranmu adikmu sahabatku, beda semua kan? Dan mereka punya keanehan masing masing. Jadiii being abnormal is normal

2 comments:

  1. suka pol postingan ini :3
    anyway mba dinda emang galak :p

    ReplyDelete
  2. Aku terharu dipanggil dinda :')
    Oh iya kalo sama kamu ngapain baik

    ReplyDelete