Monday, April 30, 2012

Kayanya aku salah ngambil pilihan lagi deh

Friday, April 27, 2012

(salah) pilihan

Setiap manusia pasti pernah ngerasa salah ambil keputusan. Atau engga yg parah itu pilihan kita dianggap salah sama orang lain padahal kita tau banget itu justru yg paling bener buat kita. Pilihan itu ga ada yg salah kan ya? Ga ada yg lebih baik atau buruk. Tapi gimana pinter pinternya kita manfaatin piliha kita itu jadi pilihan yg terbaik sebaik baiknya pilihan yg baik. Masalahnya ada ketika pernyataan kedua pada paragraf pertama tersebut diatas kejadian. Misalnya, A dimintain tolong buat bantuin kawinan pada tanggal x. Sudah komplit sudah semuanya. Tiba tiba ada yg bilang kita dimintain tolong buat event lain pada tanggal yg sama (x) dan ga ada gantinya. wHAAAT?? Hancur sudah T-T Hal yg paling aku takutkan adalah dicap jelek atau negatif sama orang. Nah ini, aku milih berdasar alasan yaaa ga mungkin kan udah janji duluan, udah super fix semuanya dan harus batalin? Walaupun di sisi lain berkesan ga peduliin sesuatu yg saangat butuh kita dan ga ada gantinya. Agak simalakama sih. Dan itu tadi, takut dianggap jelek. Pertanyaannya, apa ga bisa ga ngegantungin orang lain? Siklus pasti jalan kan? Regenerasi juga. Jadi? Kenapa ga mulai nyari? Lupa? Ga sadar? Males nyari? Apa aku harus bilang, "aku ga bisa terus ada disini. Apa ga bisa cari yg lain yg bisa gantiin?" ? Dan keadaan kaya gini ini bikin ga bisa keluar dan selalu ngerasa terikat. Atau harus keluar aja biar ga dikejar terus?

Friday, April 20, 2012

Useless

Sehari abis unas nih. Rada kacau tapiii oke laah Barusan banget ga ngerti kenapa kok ngerasa useless. Useless. Banget. Kenapa ya kenapa kenapa kenapa kenapaaaa Tadi niat pengen belajar tapi males ambil buku. Akhirnya yg ada buku latian tpa dari les privatku ya diembat deh. Tapi selembar makan selembar makan. Ujungnya enggan dan malah download lagu. Terus jadi berasa galau salah tempat Salah salah salah salah salah salah salah salah salah salah salah salah salah salah salah salah Kok yg tak pikirin malah lagu use somebody --" Yaudahlah emang lagi berasa ga penting banget. Maaf ya semua orang, mungkin diem dan ngintip itu lebih enak. Cobain dulu ah

Monday, April 9, 2012

Maheswari Dinda Radito

You are very talented and well liked by your friends. You are strong in face of any ordeal. This attitude of yours is well respected by others.
dan katanya itu benar



apa iya?

Saturday, April 7, 2012

Bersyukur

Pada suatu hari aku mempertanyakan kenapa Allah memberiku hidup pada zaman ini, bukannya di zaman perang atau bahkan pada zaman Nabi Muhammad.
Pada suatu hari yg lain aku bersyukur dilahirkan pada masa ini. Membayangkan diriku lahir dengan kecacatan mataku ini pada zaman yg mungkin belum ada alat bantu penglihatan seperti kacamata atau apapun sebelum kacamata. Allah memberiku kesempatan berkacamata dan menyadari betapa dunia itu begitu indah diciptakanNya

Mimpi

Dulu waktu kecil, aku pernah mimpiin jadi model. Udah kejadian suatu hari taun lalu. Kalo diinget inget lagi pernah pengen jadi dancer, kayanya keren. Udah kesampean juga, lupa taun kapan. Cita citaku pas sd pengen jadi dokter gigi. Terus entah kenapa kandas. Sekarang jangan pernah tanyakan aku apa cita citaku. Aku bingung. Aku ini ga ngerancang masa depanku apa gimana sih? Aku sendiri ga paham nantinya mau jadi apa. Tapi dimana mana bilangnya kita harus punya mimpi. Biar jelas tujuan yg bakal kita capai. Tapi aku? Aku ga pernah minta aku jadi apa. Yg jelas aku tiba tiba sadar aku di suatu tempat dengan suatu peran yg harus aku mainkan dan aku harus melakukan yg terbaik. Yang aku tau, ini bener : "dimanapun kamu, yg penting susun mindset yg bener. Kalo niat baik pasti potensi dirimu keluar" (Agus Suhaymi, ST, MMT)

Ya, mungkin tujuan hidupku belom jelas kedepannya bakal jadi apa. Yang jelas aku mau jadi berguna buat orang orang dengan apa yg aku punya dan aku bisa. Jadi ini mimpinya

Serius

Ada apa? Ada hal serius apa? Apakah kamu benar benar memasang cctv dikamar dan dimobilku? Aku sudah bilang aku selalu menanggapi kata serius dengan serius. Dan setiap detik rasa penasaranku semakin tinggi hingga ke level senior. Jadi, ada apa?

Monday, April 2, 2012

Aku pernah

Aku inget dulu pernah atau bahkan sering ya, digampangkan. Gimana?
"halah hes kamu tinggal gitu aja lho"
"haduuh bisanya teriak tok"
"heeeeeh" (tiap kali aku kesalahan)
"kamu lho enak ga ngafalin"

Kalo emang iya gampang buat ada di posisiku, kenapa ngejar? Kenapa seakan akan aku harus bertanggung jawab atas apa yg aku lakukan kemaren kemaren? Katanya jadi aku gampang? Kamu bisa kan? Bisa kan cari gantinya? Kenapa susah? Gampang kok. Masalahnya bukan aku enggan, tapi dilarang. Aku cuma ga pengen dianggap jual mahal. Tapi aku sendiri ga bisa maksa.

Jadi aku emang gampang kok. Gausah mikir banyak banyak. Cuma bentengin hati aja yg tebel biar bebel. Dikritik itu biasa, disindir, dicibir, dianggap remeh, apa lagi? Ada yg mau menambahkan?