Monday, April 2, 2012

Aku pernah

Aku inget dulu pernah atau bahkan sering ya, digampangkan. Gimana?
"halah hes kamu tinggal gitu aja lho"
"haduuh bisanya teriak tok"
"heeeeeh" (tiap kali aku kesalahan)
"kamu lho enak ga ngafalin"

Kalo emang iya gampang buat ada di posisiku, kenapa ngejar? Kenapa seakan akan aku harus bertanggung jawab atas apa yg aku lakukan kemaren kemaren? Katanya jadi aku gampang? Kamu bisa kan? Bisa kan cari gantinya? Kenapa susah? Gampang kok. Masalahnya bukan aku enggan, tapi dilarang. Aku cuma ga pengen dianggap jual mahal. Tapi aku sendiri ga bisa maksa.

Jadi aku emang gampang kok. Gausah mikir banyak banyak. Cuma bentengin hati aja yg tebel biar bebel. Dikritik itu biasa, disindir, dicibir, dianggap remeh, apa lagi? Ada yg mau menambahkan?

No comments:

Post a Comment