Saturday, April 7, 2012

Mimpi

Dulu waktu kecil, aku pernah mimpiin jadi model. Udah kejadian suatu hari taun lalu. Kalo diinget inget lagi pernah pengen jadi dancer, kayanya keren. Udah kesampean juga, lupa taun kapan. Cita citaku pas sd pengen jadi dokter gigi. Terus entah kenapa kandas. Sekarang jangan pernah tanyakan aku apa cita citaku. Aku bingung. Aku ini ga ngerancang masa depanku apa gimana sih? Aku sendiri ga paham nantinya mau jadi apa. Tapi dimana mana bilangnya kita harus punya mimpi. Biar jelas tujuan yg bakal kita capai. Tapi aku? Aku ga pernah minta aku jadi apa. Yg jelas aku tiba tiba sadar aku di suatu tempat dengan suatu peran yg harus aku mainkan dan aku harus melakukan yg terbaik. Yang aku tau, ini bener : "dimanapun kamu, yg penting susun mindset yg bener. Kalo niat baik pasti potensi dirimu keluar" (Agus Suhaymi, ST, MMT)

Ya, mungkin tujuan hidupku belom jelas kedepannya bakal jadi apa. Yang jelas aku mau jadi berguna buat orang orang dengan apa yg aku punya dan aku bisa. Jadi ini mimpinya

No comments:

Post a Comment