Thursday, May 31, 2012

Fractura hepatica

Apa aku memberi impuls lebih besar dari gaya normal heparmu lagi?

Aku

Aku egois.

Aku idealis.


Aku penganut budaya konteks-rendah.

Aku spontan ; apa yang kupikirkan adalah yang kukatakan.

Amarahku mudah datang dan pergi.

Aku bukan pembicara yang baik.

Aku pendengar yang baik.

Aku tidak suka menghakimi.

Aku semi-apatis.

Aku suka berada di dekat orang-orang yang penting bagiku.

Aku benci sendirian.

Walau terkadang aku juga butuh kesendirian.

Aku benci ketidak-adilan.

Aku menghidupi impianku.

Aku senang memahami orang lain.

Namun aku tidak memahami diriku sendiri.

Aku mencari dan menekankan eksistensiku.

Aku ada di sini. 





*reblogged dari anunya mas Bima: the anjing man

Wednesday, May 30, 2012

Mimpi lebaran

Tadi malem aku mimpi........ lebaran ._. di jakarta, the kampung halaman. Rasanya seneeeeng banget bisa kumpul sm keluarga buesar. Soalnya kalo lebaran mesti ngumpulnya se kakak kakaknya nenekku juga. Jadi buanyak banget yg dateng. Menyenangkan sih, sangaaat menyenangkan. Dan ada Austin!! Austin itu sepupuku yg udah luamaa buanget ga ketemu. Terakhir aku sd kali ya? 6 taunan lah. Dia kemana? Dia sekeluarga pindah ke Kanada demi kakaknya yg hmm begitulah, berkebutuhan khusus. Bulan lalu aku baru tau ternyata dia merantau ke surabaya ._. Terus ketemu deh. Sueneeeng gitu ketemu mas itu. Btw, eman ya ga foto. Tulisanku jadi tidak bermutu gini ini --"

Sunday, May 13, 2012

Do your best

Haloooooo :"> Abis daftar snmptn niih. Guess what? Pilihanku rada, bukan ga sreg sih orang aku ga punya pilihan, apa ya? Ga sregnya tapi itu udah yg paling sreg. Mudeng ga? NAH!! Pilihan 1 ku elektro. Entah kenapa sudah ga bayangin industri sama sekali. Padahal bapak ibu kayanya pengen aku disana. Dan pilihan keduanya, pilihan ibu yg sama sekali belum pernah tak bayangin, sipil -_- oke laah, anak penurut :) aku daftar terkesan buru buru emang. Biar dapet tempat tes yg enak kata ibu. Dan dapet tempat tesnya dii.. IT ITS!! Ibu bilang, "yg gedungnya bagus itu toh dek di belakang?" asik laaah pas banget berarti aku daftarnya. 

"mau milih mana"
"terserah lah ma" 
"lho jangan terserah, nanti bilangnya ibu siih yg milihin ini" 
"yaudahlah ma, dimana aja juga sama aja kok" 

Inilah, anak kecil yg ga ngerti apa apa. Bukannya gamau ngerti ataupun gamau tau. Tapi berusaha jadi orang nerimo. Apa yg aku percaya sekarang ini, apapun jadinya kita nanti sudah ada garisnya walaupun emang tergantung usaha kita juga. Do your best aja lah

Saturday, May 5, 2012

bolu singing edelweiss




lucu yaaaa :3 tapi nun jauh disana di amsterdam hiks hiks. pokonya kalo ketemu, liat aja itu pipi tomat. sikaaat!!

katanya sih ini minum pake sedotan

bolu en paffy :3

Friday, May 4, 2012

tidak sadar

sering ya, melakukan sesuatu tanpa sadar. bertindak tanpa alasan ataupun maksud tertentu. dan beberapa jam kemudian waktu sendirian, mengingat ingat kembali kejadian itu dan sadar lalu muncul pertanyaan, kenapa tadi kaya gitu??

lalu semuanya sudah terlambat dan ........ yaa jadikan saja pelajaran

maaf

posted from Bloggeroid

Thursday, May 3, 2012

Komplain

Btw aku tau ini kayanya salah. Bukan masalah merasa terganggunya tapi.... Ya ga seharusnya ngerasa direpotkan juga sih. Pasti masuk ke alasan ...... (kalo nyebutin ntar jadi kode yg perkiraannya kemungkinan besar salah ). Apa ya, pusing gitu rasanya harus ngejar orang yg ga bertanggung jawab. Bukan berarti males repot juga. Ada yg bilang, "yo tagihen". Tapi lho aku sungkanan, oke itu salahku. Tapi lho tapi tapi tapi ..... Sudah ah maaf ya banyak komplain. Bukan ngejudge kok. Kita sama sama tidak sempurna..