Sunday, May 13, 2012

Do your best

Haloooooo :"> Abis daftar snmptn niih. Guess what? Pilihanku rada, bukan ga sreg sih orang aku ga punya pilihan, apa ya? Ga sregnya tapi itu udah yg paling sreg. Mudeng ga? NAH!! Pilihan 1 ku elektro. Entah kenapa sudah ga bayangin industri sama sekali. Padahal bapak ibu kayanya pengen aku disana. Dan pilihan keduanya, pilihan ibu yg sama sekali belum pernah tak bayangin, sipil -_- oke laah, anak penurut :) aku daftar terkesan buru buru emang. Biar dapet tempat tes yg enak kata ibu. Dan dapet tempat tesnya dii.. IT ITS!! Ibu bilang, "yg gedungnya bagus itu toh dek di belakang?" asik laaah pas banget berarti aku daftarnya. 

"mau milih mana"
"terserah lah ma" 
"lho jangan terserah, nanti bilangnya ibu siih yg milihin ini" 
"yaudahlah ma, dimana aja juga sama aja kok" 

Inilah, anak kecil yg ga ngerti apa apa. Bukannya gamau ngerti ataupun gamau tau. Tapi berusaha jadi orang nerimo. Apa yg aku percaya sekarang ini, apapun jadinya kita nanti sudah ada garisnya walaupun emang tergantung usaha kita juga. Do your best aja lah

No comments:

Post a Comment