Wednesday, May 30, 2012

Mimpi lebaran

Tadi malem aku mimpi........ lebaran ._. di jakarta, the kampung halaman. Rasanya seneeeeng banget bisa kumpul sm keluarga buesar. Soalnya kalo lebaran mesti ngumpulnya se kakak kakaknya nenekku juga. Jadi buanyak banget yg dateng. Menyenangkan sih, sangaaat menyenangkan. Dan ada Austin!! Austin itu sepupuku yg udah luamaa buanget ga ketemu. Terakhir aku sd kali ya? 6 taunan lah. Dia kemana? Dia sekeluarga pindah ke Kanada demi kakaknya yg hmm begitulah, berkebutuhan khusus. Bulan lalu aku baru tau ternyata dia merantau ke surabaya ._. Terus ketemu deh. Sueneeeng gitu ketemu mas itu. Btw, eman ya ga foto. Tulisanku jadi tidak bermutu gini ini --"

No comments:

Post a Comment