Friday, June 1, 2012

This June ...

[Hmm bulan Juni. Sebenernya sih ga pernah ada pengharapan apapun yaa. Manusia tanpa hasrat, katanya. Begitulah. Tapi berhubung banyak yg mengirimkan doa doanya dalam #Junewish, ikutan sekali kali boleh lah ya.

Juni ini titik balik kehidupanku kalo dipikir pikir. Harus belajar berubah jadi seorang yg independen. Bukan tergantung sama orang lain. Ya, aku ini sangat tergantung sama orang lain. Susah memutuskan suatu hal sendiri (kecuali dalam keterpaksaan, jelas). Tapi aku bahkan sulit memaksa diriku sendiri. Ga ngerti deh. Aku robot ya? Berarti benar apa yg dikatakan mereka, kami (mungkin aku saja) adalah si robot pintar. Tunggu, pintar? Entahlah. Robot saja mungkin lebih tepat. Tapi tapi robot melakukan kesalahan ketika rusak. Dan aku? Tidak rusak tapi tetap melakukan kesalahan. Serba salah pula. Ooh jadi aku ini robot rusak. Jadi #Junewish nya adalah:
"ya Allah, aku Engkau ciptakan bukan untuk menjadi robot. Robot diperintah tapi aku berjuang. Lindungilah aku dalam setiap langkah perjuanganku ya Allah. Amin"
Lainnya adalah, aku pengen keterima di pilihan 1, elits. Semoga yg pinter pinter keterima di pilihan pertama jadi ga jatoh ke pilihan kedua yaa yg pilihan keduanya elits :)
Yang mau jadi dokter yaa, jempol deh! Indonesia harusnya punya 80ribu dokter yg tersebar di seluruh nusantara secara merata. Tapi sekarang Indonesia baru punya 50ribu dokter yg tersedia. Belom yg malpraktek, belom yg aborsi, belom yg cabul. Hiiii.... Jadilah 30ribu lain yg baik. Yang merawat penduduk pelosok yg kurang perhatian.
Jadi doanya membawa Indonesia jadi lebih baik dari segala sektor.

Dan aku punya harapan terpendam yg belum aku ungkapkan pada siapapun. Satu orang pun. Semoga terwujud, dan doamu juga :)]

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment