Sunday, July 29, 2012

Demi Matahari

Demi matahari dan sinarnya di pagi hari
Demi bulan apabila ia mengiringi
Demi siang hari apabila menampakkan diri
Demi malam apabila ia menutupi
Demi langit dan seluruh binaannya
Demi bumi dan semua yg ada dihamparannya
Demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya
Allah mengilhami sukma kebaikan dan keburukan
Maka beruntunglah bagi siapa yg mensucikan
Dan rugilah bagi siapa yg mengotorinya

Monday, July 23, 2012

Sering ga sih kita kalo ngeliat ada cewek pake kerudung terus ngomen atau at least ngebatin, kok gitu, kok ini, kok anu. Bukannya dari situ muncul pertanyaan yg menampar diri sendiri? "menurut lo, kerudung lo dimana?" "................."

Wednesday, July 18, 2012

Restu Ibu

Gatau harus mulai dari mana.....

Alhamdulillah hasil SNMPTN kemaren aku keterima di Teknik Sipil ITS. Agak ga masuk di otak sih ._. Tapi itu Ibu yg pilihin gara2 aku cuma mau elektro. Banyak yg bilang restu Ibu top laah. Akhirnya masuk beneran kan hihi walaupun awalnya agak gimanaa gitu kecewa ga masuk pilihan pertama. Tapi okelaah. Terus ngikik sih gara2 pernah beberapa hari sebelum pengumuman, aku sama agatha ngerusakin laptopnya rocky soalnya ketimpa susunan kotak amal keatas terus gubrak jatoh nimpa laptopnya T-T ternyata itu pertanda aku sama agatha harus belajar tentang konstruksi dan masuk sipil berdua =))

Btw Kekecewaanku berkurang begitu tau aku masih beruntung. Iya, aku selalu terhitung beruntung tentang sekolah. Si kakak calon dokter yg aku yakin yakini masuk FK UA itu belum beruntung. Teman temanku yg aku yakini pasti keterima soalnya baik dan taat beribadah aja malah belum beruntung ._. Iya kan? Bahkan ada temenku yg Ibunya sampe nyuruh dia berenti belajar saking belajarnya ga bisa distop, dan ga lolos dong :O

Alhamdulillah deh pokonya alhamdulillaaaaah banget bisa kecantol

Tuesday, July 3, 2012

Jangan Dilihat!!

Aku hanya menuruti kata katamu tadi malam. Kita tidak membiarkan orang lain stres dan mengorbankan diri kita sendiri. "Feel like something but treat like nothing", mungkin itu benar. Eh tapi salah. Tapi tapi tapi...... Ya, aku hanya menuruti kata katamu. Kita percaya kan, kita tidak takut kehilangan apa yg tidak/belum kita miliki? Mungkin suatu hari nanti. Antara benar benar tidak memiliki atau justru jadi memiliki. Tunggu saja. Bersabarlah. Sepuluh tahun lagi. Atau mungkin lebih cepat. Ketika umurku 22 tahun? Entahlah. Waktu akan menjawab pertanyaan ini...