Wednesday, July 18, 2012

Restu Ibu

Gatau harus mulai dari mana.....

Alhamdulillah hasil SNMPTN kemaren aku keterima di Teknik Sipil ITS. Agak ga masuk di otak sih ._. Tapi itu Ibu yg pilihin gara2 aku cuma mau elektro. Banyak yg bilang restu Ibu top laah. Akhirnya masuk beneran kan hihi walaupun awalnya agak gimanaa gitu kecewa ga masuk pilihan pertama. Tapi okelaah. Terus ngikik sih gara2 pernah beberapa hari sebelum pengumuman, aku sama agatha ngerusakin laptopnya rocky soalnya ketimpa susunan kotak amal keatas terus gubrak jatoh nimpa laptopnya T-T ternyata itu pertanda aku sama agatha harus belajar tentang konstruksi dan masuk sipil berdua =))

Btw Kekecewaanku berkurang begitu tau aku masih beruntung. Iya, aku selalu terhitung beruntung tentang sekolah. Si kakak calon dokter yg aku yakin yakini masuk FK UA itu belum beruntung. Teman temanku yg aku yakini pasti keterima soalnya baik dan taat beribadah aja malah belum beruntung ._. Iya kan? Bahkan ada temenku yg Ibunya sampe nyuruh dia berenti belajar saking belajarnya ga bisa distop, dan ga lolos dong :O

Alhamdulillah deh pokonya alhamdulillaaaaah banget bisa kecantol

No comments:

Post a Comment